Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Umrah Backpacker 25 juni - 06 Juli 2013 (liburan sekolah ) mulai 13 jutaan..

umrahbackpacker
umrahbackpacker, pada 10 Mei 2013, 15.54
di Cari teman jalan

Start: 24 Juni 2013, 17.00

Umrah Backpacker
#JUNI
Juni 25 - Jul 06, 2013 via AirAsia Direct JKT-KL-JEDDAH PP
karena masih banyak yang menanyakan keberangkatan Juni ( libur anak sekolah ). maka kami coba untuk meng-akomodir dengan tanggal diatas. keberangkatan hari Selasa, bukan hari favorit, insya Allah kenaikan harga tidak terlalu cepat nantinya
per mei 10, tiket sekitaran 8 juta PP.
bagi yang belum cocok tanggalnya, tidak perlu sampai klik tanggal-tanggal diatas yaa sistem komputer mereka pantau clicker
bagi yang berminat, agar lebih cepat persiapkan segala sesuatunya. paspor dengan nama dalam 3 kata, kartu kuning dan pastinya limit CC yang cukup. happy hunting teman-teman
LIMITED SEAT !!! Buruan Daftar dari sekarang...
Informasi selengkapnya
Syauqi Travel
Jl. Jenderal Sudirman 739 Bandung 40212
Telp : +62 61 58 58 82
+62 811 200 4121
+62 812 22 33 44 82


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

umrahbackpacker
umrahbackpacker
umrahbackpacker Newbie
pd. 17 Mei 2013, 0.43

wa'alaikumsalam...

sebelumnya ibu atau mba mohon maaf.. apabila mba berkenan untuk umrah secara kelompok sendiri tidak mengatasnamakan travel di Indonesia akan sangat sulit terwujud apalagi mayoritas misalnya perempuan dan ditambah ada saudara di Makkah..

yang perlu saya ingatkan kepada mba.. pertama, permasalahannya disini adalah visa tidak bisa dijual secara sembarangan.. sebab visa itu nanti akan dicek atas nama travel mana yang memberangkatkan dan harus dijemput sama perwakilan travel ketika sampai di bandara Jeddah.. itu sangat ketat..

kedua, visa itu ada kemungkinan tidak turun ketika pihak kedutaan saudi di Indonesia menilai bahwa jamaah ini berpotensi untuk kabur disana alias menjadi TKI dg cara umrah (banyak kejadian).. hal ini tentunya, apabila terjadi akan sangat merugikan travel yang bersangkutan dan akan dikenakan denda sampai ratusan juta serta dibekukan perizinan travelnya. karena sudah melanggar perjanjian..

sebenarnya memang bisa pergi umrah dengan kelompok tersendiri tapi mngkin sedikit sekali pihak travel yang mau membantu pengurusan visa umrahnya disebabkan mereka tidak mau menanggung kerugian yang sangat besar.. dengan praduga ditakutkan jemaah tersebut tidak kembali lagi ke Indonesia.

klo kita travel yang memberikan jasa umrah ala backpacker mba..

selebihnya dan sekurang-kurangnya saya mohon maaf.. diatas saya hanya mmberikan sedikit gambaran saja.. mudah"an bisa bermanfaat..

Suka 0
Azizah salimah
Azizah salimah
Azizah salimah Sr.
pd. 20 Mei 2013, 5.41

Assalamualaikum
Saya dan teman-teman saya dan teman mau umroh secara backpacker .Dalam artian kami yg ingin umroh murah dengan booking flight sendiri dan booking hotel juga sendiri, lalu ada teman kami di Makkah yg akan menjemput kami di bandara untuk mengantar umroh.

Ada travel yg bisa membantu kami untuk membuatkan visa umroh.
Kita hanya bayar guidenya aja pas sampai Makkah,gak usah bayar DP apapun,dan makan juga beli sendiri di Makkah Madinah.
Yg serius mau ikutan,bisa email ke humairoh_zie@yahoo.com

kalau Bapak ini pakai travel/murni backpacker???

Suka 0

© backpackerindonesia.com