Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Backpacking explore indochina, Thailand, Cambodia, Vietnam 3-16 Jan 2023

greatimam
greatimam, pada 18 Nov. 2022, 17.10
di Cari teman jalan

Start: 3 Jan. 2023, 6.00

Hallo-halloo

Saya berencana backpacing explore indochina di 3 negara selama kurleb 2 minggu 3-16 Januari 2023. Berangkat dari Jogja/Sby-Bangkok (masih tentatif), pulang Hanoi-Surabaya (scoot transit singapura, fix)

Harga tiketnya per hari ini sy cek masih lumayan murah, Hanoi-Sby 1.2jutaan Sby-Bangkok 1.6jutaan. Kalau dari Jakarta boleh jadi lebih murah dan tanpa transit. Ini belum dipotong promo aplikasi/bank yg ada, tanpa bagasi ya

Kota tujuan, destinasi wisata dan moda transportasi masih sangat bisa didiskusikan, rencana awal sy, Thailand (Bangkok), Cambodia (Siem reap dan Phnom penh), Vietnam (Saigon, Da nang, Hanoi, Sa pa). Lebih banyak waktu nanti dihabiskan di Vietnam dan karena masih awal januari jadi ada chance ketemu salju di Sa pa. Untuk transportasi antar kota, Bangkok-Siem reap-Phnom penh-Saigon rencana overland pake sleeper bus, Saigon-Da nang-Hanoi pesawat untuk menghemat waktu, kemudian Hanoi-Sa pa sleeper train.

Barangkali ada yang mau join berpetualang bareng dan pas waktunya. Kita bisa sharecost penginapan/transport (jika memungkinkan) atau sekedar jalan bareng saja, boleh full atau sebagian tgl, cowo cewe silakan.

Jika berminat atau mau tanya2 feel free to contact ya, boleh dm atau chat telegram saya langsung di t.me/greatimam

Terimakasiih 😬🙏


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

bennysaly
bennysaly
bennysaly Sr.
pd. 10 Okt. 2023, 11.03

Aku minat , mampir ke abgkor watt, vietnam mampir ke air terjun detian wa 081294974642 jkt

Suka 0
Meutia
Meutia
Meutia Jr.
pd. 20 Nov. 2022, 20.17

kira2 total cost brp?

Suka 1

© backpackerindonesia.com