Cari teman backpack ke hoga dan tomia 5-8 september 2013 ..

Ceriang
Ceriang, pada 17 Mei 2013, 13.02
di Cari teman jalan

Start: 3 Okt. 2013, 17.00

Salam Backpacker Indonesia..
Hai.. Saya ada rencana ke pulau hoga dan tomia untuk dive.. Sekarang baru berdua aja sama teman.. So, kita mau cari teman lbh banyak biar bisa lebih murah tripnya dan carter boat karena boat di wakatobi aga random jadwalnya..
Rencananya kita berangkat dr jakarta-makassar tgl 4 sept 2013 jam 21.50-00.50 (naik AA kmrn lagi promo dapat PP 450ribu), trus dari makassar ke bau2 pagi hari tgl 5 sept (ini juga dpt tiket promo dr merpati) .. Lagi murah meriah tiketnya..
Nah dari bau2, (kalo dapet) kita naik kapal cepat cantika jam 1 sampe kaledupa jam5.. Nah di kaledupa kita dijemput sama kenalan trip ke hoganya..
Tgl 6 kita full dive 3x sehari di hoga.. Tgl 7nya rencananya ke tomia.. Tripnya 1hari 1.2 juta jd bakal spend 2.4juta kira2.. Tp ini kata kenalan trip saya mending berramai2.. Jd bisa carter boat u/ balik ke wanci.. Dan dr wanci naik kapal kayu ke bau2nya..
Nyampe pagi di bau2.. Lgsg balik naik pesawat bau2-mks (ini belum beli tiket) msh bingung antara naik kapal kayu semalaman atau naik pesawat dr wanci ke bau2 lion air 1juta (mahal ya huhuh)..
So.. Ada yg mau ikut untuk menuhin kuota 7org? Biar lbh asik divenya..
Yuk ke hoga dan tomia bareng2 mumpung lagi murah tiketnya.. Heheheh.. Salam backpack..