Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Paket Wisata Trip Bromo Hillside Sunrise Tour

AangIrawan
AangIrawan, pada 25 Maret 2023, 18.22
di Tour & Travel

Start: 29 April 2023, 22.00

Bromo Hillside terletak di dalam Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, tepatnya di Jl. Bromo Semeru, Dusun Jarak Ijo, Ngadas, Kec. Poncokusumo, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Kawasan ini lebih dikenal dengan sebutan Simpang Jemplang.

Cafe Bromo Hillside memiliki bangunan yang dikelilingi oleh sky bridge yang memungkinkan pengunjung untuk menikmati keindahan alam Bromo dari berbagai sudut. Selain pemandangan yang menakjubkan.

Bromo Hillside juga menawarkan beragam menu lezat yang patut dicoba. oleh karena itu, tempat ini juga sangat cocok untuk dijadikan destinasi tambahan saat berwisata ke gunung bromo.

Jika Anda mencari liburan yang luar biasa dan tak terlupakan, paket Private Trip Bromo Hillside Sunrise Jeep Tour adalah pilihan yang tepat. Kami menawarkan pengalaman yang menakjubkan dalam menjelajahi keindahan Gunung Bromo dan menikmati pemandangan matahari terbit yang spektakuler.

Dalam perjalanan ini, Anda akan dijemput di tempat penginapan Anda di Gresik, Surabaya, Sidoarjo ataupun Malang pada pukul 23.00 WIB. Tour ini bersifat privat, yang berarti Anda akan mendapatkan pengalaman yang lebih intim dan personal dengan pemandu wisata kami.

Selain itu, kami juga menawarkan Jeep yang sangat nyaman dan bersih, sehingga Anda dapat menikmati perjalanan tanpa khawatir tentang kenyamanan Anda.

Anda akan diajak ke puncak Bukit Penanjakan untuk menyaksikan pemandangan matahari terbit yang spektakuler. Setelah itu, Anda akan melanjutkan perjalanan ke Pasir Berbisik, Kawah Bromo, dan Savana Bukit Teletubbies.

Perjalanan ditutup dengan ngopi santai dan menikmati pemandangan indah view 4 gunung dari cafe tertinggi jawa timur yang sedang viral, yaitu Cafe Bromo Hillside 360 View Selama perjalanan, Anda akan mendapat kesempatan untuk mengambil foto-foto yang luar biasa.

Dengan Paket Private Trip Bromo Hillside Sunrise Jeep Tour, Kawanjelajahtour menawarkan pengalaman liburan yang tak terlupakan dengan harga yang terjangkau. Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk informasi lebih lanjut dan memesan tour Anda hari ini!

Sumber: https://kawanjelajahtour.com/tour/priva…


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

Antonia Rahayu Rosaria Wibowo
Antonia Rahayu Rosaria Wibowo
Antonia Rahayu Rosaria Wibowo Newbie
pd. 3 April 2023, 15.54

Ada nomor WA yang bisa dihubungi?

Suka 0

© backpackerindonesia.com