Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Paket Tour Pulau Genteng Kecil 2 Hari 1 Malam (2023)

doyanjalantour
doyanjalantour, pada 10 April 2023, 8.01
di Tour & Travel

Start: 31 Des. 2023, 0.00

Description
Berlibur di pulau private, seperti Pulau Genteng Kecil di Kepulauan Seribu, merupakan solusi bagi keluarga yang ingin menghabiskan waktu berkualitas jauh dari hiruk pikuk kota dan dekat dengan alam.
Pulau Genteng Kecil diklasifikasikan sebagai pulau resort. Artinya pulau ini tidak berpenghuni. Berlokasi dekat dengan Pulau Putri, Pulau Harapan dan Pulau Sepa
Pulau ini relatif kecil. Jadi kamu tidak akan kesulitan untuk berkeliling pulau dan menikmati setiap jengkal keindahannya.

Daya Tarik Pulau Genteng Kecil Bagi Wisatawan
Meski berukuran kecil, Pulau Genteng Kecil menawarkan jutaan daya tarik bagi wisatawan antara lain:
- Banyak Spot Foto
Tren dapat dilihat atmosfer fotografi outdoor pre-wedding di Pulau Genteng Kecil. Pulau ini sering digunakan sebagai ruang foto prewedding dan bahkan pesta pertunangan kecil-kecilan. Pasalnya, banyak sekali tempat-tempat indah yang bisa dijadikan sebagai background foto prewedding.
Begitu juga dengan kamu yang suka memposting foto cantik di jejaring sosial seperti Instagram atau Facebook. Kamu dapat dengan bangga menampilkan foto-foto indah, karena pengikutmu akan kagum dengan pemandangan alam yang kamu sajikan.
- Banyak Aktivitas
Ada banyak aktivitas yang bisa Kamu lakukan di Pulau Genteng Kecil. Sekalipun kamu dan rombongan mengadakan pertemuan, diskusi, jalan-jalan, reuni keluarga, reuni, pertunangan atau hajatan kecil, liburanmu tidak akan lengkap jika tidak dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.
Manfaatkan pesona pulau kecil ini. Setelah agenda utama, agenda tambahan pun tak kalah semarak. Kamu dan tim dapat menguji keberanian dan solidaritasmu dengan berlatih olahraga air, seperti dayung sofa, banana boat, kayak, atau kano.

Price :
Mulai dari Rp. 1.250.000 - Rp. 1.900.000

Include :
Penginapan ( akomodasi )
Welcome Drink
4 x Makan ( siang, Malam, Pagi , Siang )
1 x Snack & Coffee Break​​

More Information and Reservation
PT. Doyan Jalan Indonesia | www.doyanjalan.com | doyanjalan.co.id | Parahu.com
Admin 1 - 082118391289
Admin 2 - 085863327660

Sumber: https://doyanjalan.co.id/location/pulau…


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com