Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Holy Land (Jerusalem, Israel, Palestine, Jordan)

carassius
carassius, pada 19 Mei 2023, 8.51
di Cari teman jalan

Start: 30 Sep. 2023, 8.35

Dear all,

Sesuai judul saya berencana mau ngadain trip ke kawasan Holy Land (Jerusalem, Israel, Palestine, Jordan). Trip ke sana biasanya wajib menggunakan tur karena pembuatan visa yg belibet terkait keamanan. Setelah tanya-tanya, trip ke sana bisa dilakukan tanpa tur religi (harganya mahal), tapi untuk pembuatan visa tetap harus menggunakan jasa agen karena tidak ada kedutaan Israel di Indonesia.

Untuk pengurusan visa, bisa dilakukan tanpa gabung tur religi, tapi wajib berombongan minimal 5 orang dengan ketentuan tanggal masuk dan tanggal keluar israel wajib dilakukan di tanggal yg sama. Saat ini saya sudah ada 3 orang yg berminat, jadi minimum perlu 2 orang lagi.

Gambaran trip sbb ya:
Itinerary : Masih belum fix, nanti bisa diskusikan bareng, tapi minimal tempat-tempat terbaik dan populer di negara yang disebutkan di judul bisa didatangi

Waktu : masih belum fix, tapi estimasi sekitaran festival Sukkot (30 September - 6 Oktober 2023). Cuaca di sekitar sini juga sudah adem, gak panas dan gak dingin

Tipe trip: Share cost, minimal selama di Israel/Palestine tanggal masuk/keluar harus barengan karena requirement visanya emang demikian. Kalau ada agenda lanjalan sendiri juga bebas sih, tapi untuk imigrasi di Israel/Palestine wajib barengan.

Jika mau sharing pengalaman, bagi-bagi info, tanya-tanya atau minat gabung bisa drop di reply atau langsung DM nomor Whatsapp-nya ya.

Thank you.


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

cheery
cheery
cheery Jr.
pd. 13 Juni 2023, 14.04

siang
sy tertarik ikut , apakah ada peserta wanita ?

Suka 0

R.Adiant
R.Adiant
R.Adiant Newbie
pd. 28 Mei 2023, 21.19

Menarik, kira kira budget berapa yak hehe

Suka 0

© backpackerindonesia.com