Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Bromo Hillside Cafe, Paket Sunrise Tour Murah dari Surabaya

AangIrawan
AangIrawan, pada 31 Mei 2023, 13.28
di Tour & Travel

Start: 30 Juni 2023, 23.20

Bromo Hillside Cafe, terletak di dalam Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, menghadirkan pengalaman wisata yang luar biasa di Simpang Jemplang, Jl. Bromo Semeru, Dusun Jarak Ijo, Ngadas, Kec. Poncokusumo, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Bangunan kafe ini dikelilingi oleh sky bridge yang menawarkan pemandangan alam Bromo yang menakjubkan dari berbagai sudut. Di samping itu, menu-menu lezat Bromo Hillside juga patut dicicipi. Maka tak heran jika tempat ini menjadi destinasi tambahan yang sempurna saat mengunjungi Gunung Bromo.

Jika Anda menginginkan liburan yang tak terlupakan, Paket Tour Private Bromo Hillside Sunrise Jeep dari Surabaya adalah pilihan yang pas. Kawanjelajahtour memberikan pengalaman menakjubkan dalam menjelajahi keindahan Gunung Bromo serta menyaksikan matahari terbit yang spektakuler.

Perjalanan dimulai dengan penjemputan di penginapan Anda di Gresik, Surabaya, Sidoarjo, atau Malang pada pukul 23.00 WIB. Tur ini dirancang secara privat, sehingga Anda dapat menikmati pengalaman yang lebih intim dan personal bersama pemandu wisata kami.

Selain itu, kami menyediakan Jeep yang nyaman dan bersih agar perjalanan Anda berjalan tanpa khawatir mengenai kenyamanan. Anda akan diajak ke puncak Bukit Penanjakan untuk menyaksikan pemandangan matahari terbit yang spektakuler. Setelah itu, perjalanan dilanjutkan ke Pasir Berbisik, Kawah Bromo, dan Savana Bukit Teletubbies.

Perjalanan diakhiri dengan waktu santai menikmati secangkir kopi sambil menikmati panorama indah dari Cafe Bromo Hillside 360 View, kafe tertinggi di Jawa Timur yang sedang menjadi perbincangan, dengan pemandangan indah keempat gunung. Tentu saja, Anda akan mendapatkan kesempatan untuk mengambil foto-foto luar biasa selama perjalanan.

Dengan Paket Tour Private Bromo Hillside Sunrise Jeep dari Surabaya, Kawanjelajahtour menawarkan pengalaman liburan tak terlupakan dengan harga yang terjangkau. Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk informasi lebih lanjut dan memesan tur Anda hari ini!

Untuk info selengkapnya, silakan klik sumber di bawah ini!

Sumber: https://kawanjelajahtour.com/tour/priva…


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com