Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Bromo Hillside, Cafe Viral Lokasi Tertinggi Di Jawa Timur

AangIrawan
AangIrawan, pada 19 Juni 2023, 11.14
di Blog

Start: 1 Juli 2023, 22.07

Cafe Bromo Hillside, yang merupakan cafe tertinggi di Jawa Timur, telah dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap untuk kenyamanan pengunjung. Saat Anda datang ke sini untuk menikmati pemandangan keempat gunung, Anda akan merasa nyaman dan terlayani dengan baik.

Berikut adalah beberapa fasilitas yang tersedia yaitu Area Parkir yang luas, Toilet yang bersih dan nyaman, Mushola untuk kegiatan ibadah, Area Indoor & Outdoor yang menyediakan pilihan tempat duduk yang sesuai dengan preferensi Anda, Restorasi Langit untuk menikmati hidangan lezat di bawah langit terbuka, Sky Bridge View 360 yang menawarkan pemandangan 360 derajat, Dan masih banyak fasilitas lainnya yang akan membuat kunjungan Anda semakin menyenangkan.

Mengunjungi tempat ini yaitu sangat bagus saat pagi menjelang siang hari yang mana kalian bisa menikmati udara pagi pegunungan yang sejuk dan juga melihat sunrise di kawasan Wisata Gunung Bromo.

Dimana sih lokasi Bromo Hillisde Cafe?. Cafe ini berlokasi di Kabupaten Malang, Kecamatan Poncokusumo atau dikenal sebagai Simpang Jemplang. Alamat lengkapnya: Dusun Jarak Ijo, Ngadas, Kec. Poncokusumo, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Terletak dekat pintu masuk kaldera Bromo melalui jalur Jemplang.

Berapa sih harga tiket masuk Bromo Hillside? untuk lebih lengkap silahkan Sumber & klik tautan dibawah ini

Sumber: https://kawanjelajahtour.com/bromo-hill…


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com