Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

ke bali 10-13 juni 2013 (butuh rumah singgah)

herlambang17
herlambang17, pada 3 Juni 2013, 17.59
di Cari teman jalan

Start: 9 Juni 2013, 17.00

hai kakak kakak BPI ane newbie ni mau ngebolang ke bali besok senin tanggal 10 juni sampai 13 juni bersama 3 orang teman ane, dadakan ke balinya,
rencana sh ke sananya lewat jalur darat(naik bis soalnya kereta ekonomi jurusan banyuwangi dari jogja harganya sekarang mahal)
kakak2 BPI yang tinggal denpasar/kuta bisa kasih tumpangan buat tidur soalnya low bugdet(hemat2)
kalau ada yang mau join silahkan aja
thankyouuuu salam ransel


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

herlambang17
herlambang17
herlambang17 Sr.
pd. 5 Juni 2013, 17.15

boleh mass,,,
sms aja di no 081578823938 mas

Suka 0
erdiyanto
erdiyanto
erdiyanto Newbie
pd. 5 Juni 2013, 16.01

bleh ngikut mas herlambang? ada kontak yg bisa dihubungi?

Suka 0
herlambang17
herlambang17
herlambang17 Sr.
pd. 5 Juni 2013, 15.39

4 orang brow

Suka 0
ade fajar nugroho
ade fajar nugroho
ade fajar nugroho Newbie
pd. 5 Juni 2013, 10.16

berapa orang broo?aku juga rencana minggu-minggu ini kebali,

Suka 0
herlambang17
herlambang17
herlambang17 Sr.
pd. 4 Juni 2013, 18.26

lain kali aja soalnya budget minim :bigsmile:

Suka 0
adiartapratama
adiartapratama
adiartapratama Sr.
pd. 4 Juni 2013, 16.33

yauda ayo gabung aja. 7-14 juni.

Suka 0
herlambang17
herlambang17
herlambang17 Sr.
pd. 4 Juni 2013, 12.01

udah masuk ke grup BPI reg bali kak tapi belum posting aja :bigsmile:
wah kayaknya asyik tu kalau ke pulau komodo

Suka 0
adiartapratama
adiartapratama
adiartapratama Sr.
pd. 4 Juni 2013, 5.29

saya di denpasar. kalo butuh tempat coba masuk ke FB : Backpacker Indonesia Regional Bali. mungkin temen2 ada yg bisa bantu kasi inap.

kalo aku sendiri belom bisa, tanggal segitu masih di pulau komodo :)

Suka 0

© backpackerindonesia.com