Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

HOMESTAY TRIP “HAVE FUN IN KOREA WITH NAMSAN” (4-12 OKTOBER 2013)

namsantrip
namsantrip, pada 11 Juni 2013, 8.20
di Tour & Travel

HANYA DENGAN 6,5 JUTA Chingudeul bisa belajar bahasa Korea dengan Korean native teacher dan jalan-jalan mengeksplore Korea selama 9 hari 8 malam (4-12 Oktober 2013). Juga pastinya punya pengalaman yang tak akan terlupakan dan ga semua orang bisa dapatkan di Negeri Ginseng ini.
Biaya Rp 6,5 juta sudah termasuk akomodasi, makan sesuai dengan agenda homestay (no pork no lard), belajar bahasa Korea dengan native teacher, transportasi selama di Korea dengan bis AC, entrance fee ke tempat-tempat wisata, dan sertifikat homestay trip ‘Have Fun in Korea With Namsan’ dari Namsan Course.

*Excluded: tiket pesawat PP Jakarta - Incheon - Jakarta, visa Korea, dan tips tour guide 30 USD.
Pengurusan tiket oleh Namsan akan menambah biaya perjalanan sesuai harga tiket yang berlaku tahun ini. Kami juga bisa mengurus tiket untuk group (min. 15 orang) untuk maskapai fullboard (GA & MH).

Ayoooo..
Kapan lagi bisa cas-cis-cus dengan pede berbahasa Korea langsung di negaranya sekaligus menikmati indahnya alam Negeri Ginseng. Bersama homestay trip “Have Fun In Korea With Namsan” semuanya bisa Chingudeul wujudkan.
Ke Korea cuma buat jalan-jalan sih udah biasa. Yang luar biasa adalah belajar bahasanya, mengenal budayanya, dan meresapi nilai-nilai positif dari masyarakatnya. Kalo ketagihan, kita balik lagi autumn tahun depan. Hehehe…
Berminat? Kirim aja ke email kami di namsancourse@gmail.com

Info lengkap bisa follow @namsancourse, fanpage FB “Namsan Korean Language Course”, atau klik http://www.namsankoreancourse.com.
Call center 021-49 123 684

Let’s have fun in Korea together, Chingu…^^


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com