Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Mau jalan-jalan gratis?

__angga
__angga, pada 12 Juni 2011, 18.21
di Tanya & Jawab

mungkin sebagian dari threat ini akan membuat anda iri tapi dari threat ini semoga temen-temen tambah semangat jalan-jalan dan nulis cerita perjalanan mereka di blog :)

HAH JALAN-JALAN GRETONGAN MANA ADA SIK HARI GINI?

yak itulah tanggapan pertama kali saya ketika seorang temen nawarin saya untuk mendaftarkan diri sebagai peserta media visit untuk promosi sebuah travel agent yang menawarkan jalan-jalan di salah satu branch officenya di Thailand.

travel agent ini emang udah punya nama cukup besar di Indonesia bahkan di kawasan Asia Tenggara, emang kantor pusatnya ada di Kuala Lumpur dan cabangnya-cabangnya ada di beberapa negara seperti Singapore,Thailand,Sri Langka,India,Malaysia,dan Indonesia. (mungkin temen-temen udah tau)

Karena lagi kere HOREEEEE saya iseng-iseng aja ikut daftar siapa tau lolos seleksi dan bisa jalan-jalan. Syaratnya gampang kita cuma disuruh cerita suatu tempat yang pernah kita kunjungi dalam 4000 kata dan dalam bahasa Inggris..Ngok!dan memberikan alasan kenapa kita layak lolos.

yang ikut seleksi sih kebanyakan para backpacker yang sama-sama lagi kere dan ada juga beberapa dari majalah travel ternama di Indonesia.

dan tepat sebulan lalu saya dinyatakan...LOLOS dan hanya dipilih 10 orang. beruntung? saya bilang iya!

pertama saya nggak ngarepin apa-apa, bisa jalan-jalan dibayarin full aja udah seneng, eh baru tadi dapat kabar kalo penerbangan kita dari CGK ke BKK (ayo tebak, itu kode bandara mana?)di Upgrade ke Business Class Full Board! pake Thai Air lagi. Surganya belom selesai disitu, 3 hari di BKK kita bakal menginap di hotel bintang 5 yang berafiliasi langsung dengan Bvlgari! Jujur saya seumur hidup belom pernah nginep di hotel bintang 5 dan terbang di business class. ngimpi aja nggak!

caranya gimana biar bisa kayak gini? travel agent menggunakan backapacker sebagai marketing yang sangat menjanjikan, makanya mereka berani ngeluarin duit banyak buat bayarin kita. Selain travel agent ada juga maskapai penerbangan. keep update sama mereka, dan kuncinya cuma satu suka menulis dan traveling! bisa jalan-jalan gratis deh!:)


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

tri wulandari
tri wulandari
tri wulandari Pro.
pd. 29 Okt. 2012, 13.41

selamat ya agan..
thanks udah sharing pengalamannya

Suka 0
adeirma
adeirma
adeirma Jr.
pd. 25 Okt. 2012, 9.03

pengeeennn bangeet :akhirnya:

Suka 0
Garry Manurip
Garry Manurip
Garry Manurip Pro.
pd. 24 Okt. 2012, 20.01

kerja di tour n travel aj...temen saya kerja disitu bisa jalan2 nemanin wisatawan ke tempat2 baru yg blum pernah dia kunjungin...hhe

Suka 0
Erol Ghaitsa
Erol Ghaitsa
Erol Ghaitsa Sr.
pd. 16 Okt. 2012, 9.39

ngiler :muntah:

Suka 0
iwan bratasena
iwan bratasena
iwan bratasena Newbie
pd. 6 Okt. 2012, 5.56

ajarin dong..

Suka 0
rheadrina
rheadrina
rheadrina Sr.
pd. 3 Okt. 2012, 8.31

pengeeeen... :aselole:

Suka 0
nova.pangestu
nova.pangestu
nova.pangestu Jr.
pd. 2 Okt. 2012, 11.05

iri deh

Suka 0
sigit_123
sigit_123
sigit_123 Jr.
pd. 11 Juli 2011, 15.32

congrats ya .

Suka 0
Fadhil Ali
Fadhil Ali
Fadhil Ali Pro.
pd. 14 Juni 2011, 15.09

Hmmm....ini impian semua backpacker yang doyan nge-blog. Ayo teman2, cari peluang lagi. And jangan lupa share ceritanya.

Congratulation buat yang sukses. :)

Suka 0
KetZi
KetZi
KetZi Newbie
pd. 14 Juni 2011, 0.20

wah gilee..
PENGEN
nama travel agentnya apaan kak?

Suka 0

© backpackerindonesia.com