Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Terselimuti kabut waduk cirata

denny2020
denny2020, pada 14 Juni 2013, 15.50
di Galeri

naik perahu ditengah danau = diguyur hujan gimana gitu rasanya...
ditambah jomlo pula :punyeng:


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

denny2020
denny2020
denny2020 Jr.
pd. 20 Juni 2013, 12.01

lokasi alamat rincinya ane kurang tau gan, yang pasti kesana bisa lewat 2 jalur, via Purwakarta atau via Jonggol (cileungsi)..
lewat jonggol lurus aja ikutin jalan, nanti ada plang petunjuk menuju waduk cirata...
waktu pulang ane via purwakarta, liat plang=nanya2 sama orang :D hehe

waktu itu ane kesana make kendaraan pribadi dari jakarta ( roda 2 ) :capek:

Suka 0
denny2020
denny2020
denny2020 Jr.
pd. 20 Juni 2013, 11.58

Insya Allah nanti kalo ada trip kesana di infokan lg ok bro...

Suka 0
WisataJalanTerus
WisataJalanTerus
WisataJalanTerus Pro.
pd. 19 Juni 2013, 12.29

Wach .... keren banget tuch bro .... minta donk alamat lokasi nya dimana? qt trip rame2 ke sana ....

Suka 0
agzthermawan
agzthermawan
agzthermawan Jr.
pd. 18 Juni 2013, 7.14

Wih keren nih
Ajak-ajak bro kalau ngetrip lagi hehehe

Suka 0
denny2020
denny2020
denny2020 Jr.
pd. 17 Juni 2013, 13.34

iya bro,,, danau dikelilingi bukit.. waktu ane kesana pas habis hujan,, hmm suasananya refresh bgt :D

Suka 0
denny2020
denny2020
denny2020 Jr.
pd. 17 Juni 2013, 13.33

kamera BB Apollo ( 5mp) trus di edit make Instagram :D hehehe

Suka 0
rizalhans
rizalhans
rizalhans Newbie
pd. 15 Juni 2013, 19.50

tempatnya keren.

Suka 0
andrean
andrean
andrean Newbie
pd. 15 Juni 2013, 8.04

pake kamera apa ne bRo, hasil mantab bgt.

Suka 0

© backpackerindonesia.com