Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Salam BPI, ada yang tau homestay di sekitar Stasiun Banyuwangi Baru?

simbah.anies
simbah.anies, pada 15 Juni 2013, 17.39
di Tanya & Jawab

Salam Backpacker....

Salam kenal sebelumnya dari saia :) ,anggota baru di BPI biar ndak canggung kata si Boncel suruh kenalan dolo.. hehehe,,saia rasa sudah cukup say hellonya dan saia mau langsung tanya saja :8)

iseng iseng browsing untuk ngumpulin info solo backpaker ke Bali,dan akhirya terdampar di sini, para tetua yang saia hormati... ani mau tanya..ada yang bisa ngasih info ndak homestay yang dekat dengan Stasiun Banyuwangi Baru?? (tentunya yang hemat di kantong :bigsmile: )

Saia berencana insyaallah tgl 26 Juni mendatang mau ke Bali, tapi naek kereta sri tanjung, nah berhubung kereta sri tanjung berangkat dari jogja pukul 10an pagi dan sampai banyuwangi baru tiba kurang lebih pukul 9 malam, saia berencana mau menginap dolo sebelum paginya berangkat ke Ketapang menuju Gilimanuk. Maklumlah anak cewe' jalan sendiri malam malam, agak sedikit was was, dan ini kali pertama saia melakuan perjalanan keluar jawa. Atau mungkin ada temen temen BPI dari banyuwangi yang rumahnya deket stasiun, boleh lah berbaik hati memberikan saia tumpangan barang 1 malam??

Terima kasih sebelumnya, saia harap, pertanyaan saia ini mendapat sambutan hangat dari temen temen semua dan para tetua yang sudah fahim bener menjadi backpaker, oke selamat malam... berharap besuk pagi.. ada banyak notifikasi.. amiin

Kind Regard Simbah ^^ salam backpaker Indonesia


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com