Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Sabtu-Minggu di Singapore

faizalchrome
faizalchrome, pada 20 Juni 2013, 17.47
di Cari teman jalan

Start: 13 Des. 2013, 17.00

Dear all,
Rencana aku mau liburan/hunting singkat ke singapore.
Soalnya belum punya stempel singapore di passport
berangkat sabtu pagi pulang minggu sore Desember 2013 (tentative)
Lagi terus pantau harga tiket promo
Kalo ada yang mau bareng dengan senang hati


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

Antoyasashii
Antoyasashii
Antoyasashii Jr.
pd. 11 Des. 2013, 21.28

MALENGSIA AMA SINGAPORNO.......GO TO HELL :voodoo:

Suka 0
Antoyasashii
Antoyasashii
Antoyasashii Jr.
pd. 11 Des. 2013, 21.28

MALENGSIA AMA SINGAPORNO.......GO TO HELL :voodoo:

Suka 0
siva
siva
siva Jr.
pd. 3 Juli 2013, 8.20

faizaL mau ikutan bareng eke ga? november tapi tanggal 5-10 NOvember, kalo mau di hari sebtu minggunya aja silakan, biar tambah rame, baru bertiga doang, wkkkwkwk

http://backpackerindonesia.com/trip/singapore-5-10-november-2013

Whatsapp boleh
+62 85 737151965

Suka 0
faizalchrome
faizalchrome
faizalchrome Newbie
pd. 22 Juni 2013, 10.49

ohh githu yaaa gan - thanks bangets infonya
maklum pemula nich karena gak tahu jadi pengen tahu

Suka 0
muhammad.iqbal
muhammad.iqbal
muhammad.iqbal Pro.
pd. 22 Juni 2013, 10.25

:hore: setujuuuuuu dengan LAVENDER :tsnyamana:

mndngan ke thailand, dan negara tetangga lainya seperti laos, camboja,lebih seru karna mereka memiliki kebudayan dan bahasa yang menarik untuk di kunjngi, tidak seperti singpr dngn ngr modern. lebih bagus laut , pulau di indonesia. majukan pariwisata indonesia
slm BPI

Suka 0
faizalchrome
faizalchrome
faizalchrome Newbie
pd. 22 Juni 2013, 10.16

hahhaahaha

siapa yang mau belanja di singapore ???
gw cuma mau koleksi foto dan stempel imigrasi doank

Suka 0
lavender7
lavender7
lavender7 Sr.
pd. 22 Juni 2013, 9.06

Singapore gak oke...buat liburan...soalnya nilai tukar SGD versus IDR= jauuh... jadi mahaal...tuh... mending pergi ke Thai aja... nilai tukar nya gak terlalu anjlok rupiah kita... :bigsmile: lagian orang singapore terutama yg melayu dan india... belagu...mereka cenderung meremehkan turis asal Indonesia...

Jadi menurut gw mending jangan ngasih duit ke Singapore tuh...negara kecil yang mengemplang...harta Indonesia... liat aja pasir yg dibuat memperluas wilayahnya asal dari Kepri...pejabat Indonesia dia sogok.... makanya skrg singapore tuh wilayahnya bertambah besar gara2 ngambil pasir dari Indonesia...

Hellooooo.... bangsa Indonesia...open your eyes.... jangan tiduur..mulu...Lihat negara tetangga yg Sok Malaysia & Singapore yang semakin kaya raya karena dapat duit dari orang2 Indonesia yg ngabisin duit dengan belanja ke Singapore & Malaysia....waduuh...mau dibawa kemana bangsa ini...???sudah pejabatnya koruptor 99%... dan pariwisat dalam negeri gak dipikirin dan gak dikelola o/ Pemerintah... dan yg miris....WNI pada sibuk ngabisin duit dengan wisata ke Malaysia & Singapore padahal mereka menyebut indonesia dengan sebutan Indon..... identik dengan pembantu rumah tangga.....

Please deh....dan jangan shopping ke Singapore, mending belanjain tuh duit buat bangsa sendiri... $) wisata lah banyak2 didalam negeri aja....supaya pariwisata kita maju... dan kita juga tidak menjadikan negara tetangga yg sombong menjadi tambah kaya raya....huaahhaaahah... $)

Gw juga kalo ke KL & Singapore hanya numpang TRANSIT DOANG... gue anti belanja...mending belanja langsung ke Cina aja... murah.... :bigsmile: :ngakak:

Suka 0
faizalchrome
faizalchrome
faizalchrome Newbie
pd. 21 Juni 2013, 22.01

ya sabtu-minggu aja pas libur

Suka 0
Ricky Okuta
Ricky Okuta
Ricky Okuta Jr.
pd. 21 Juni 2013, 21.02

boleh juga nih

Suka 0

© backpackerindonesia.com