Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

JELAJAH SEJARAH (Kelor, Onrust & Cipir) Session Ramadhan

den_bima
den_bima, pada 22 Juni 2013, 13.52
di Cari teman jalan

Start: 27 Juli 2013, 2.00

Hallo Sahabat Backpacker dan Travelers,
Jangan pernah ngaku sebagai traveler atau backpacker sejati bila kamu belum pernah ngetrip saat bulan puasa, disamping liburan seru dan menantang kamu jg bisa belajar sejarah loh! Nikmati juga menu berbuka puasa luar biasa mantab bareng temen2 baru, sambil ngabuburit melihat sunset keren di atas laut jakarta! Inilah kesempatanmu untuk bergabung bersama kita dan menikmati TRIP 3 PULAU (Kelor, Onrust & Cipir) DALAM 1 HARI !!! #LIMITED EDITION#

Proudly Present :
JELAJAH SEJARAH (Kelor, Onrust & Cipir)
Session Ramadhan
Sabtu, 27 Juli'13

Berikut Itinerary-nya :

Sabtu, 27 juli 2013
- 08:00 - 09:00 : Meeting point di muara kamal
- 09:00 - 09:30 : Perjalanan Menuju pulau Kelor
- 10:30 - 12:00 : Sampai di pulau kelor, hunting foto, basah-basahan
- 12:00 - 12:30 : Perjalanan dilanjutkan ke pulau Onrust
- 12:30 - 13:30 : Sampai di Pulau Onrust, I-SHO (istirahat, sholat) bagi yg gak puasa makannya sembunyi aja ya (respect)
- 13:30 - 14:15 : Explore pulau Onrust. ( Penjara Jepang, Makam, Museum)
- 14:15 - 15:00 : Lanjut ke pulau Terakhir, Pulau Cipir, explore pulau dan photo2
- 15:00 - 16:00 : Silaturahmi ala kili kili adventure, narsis sambil modus
- 16:00 - 16:30 : kembali ke muara kamal
- 16:30 - 17:00 : I-SHO (istirahat, sholat)
- 17:00 - 19:00 : Ngabuburit, hunting sunset, diskusi trip, berbuka puasa diatas laut, santai2
- 19:15 : Sayonara (pulang ke rumah masing2 dg selamat dan senyum)
Budget : IDR 199.000/pax
Kuota : 30 peserta (maksimal)
Include :
1. Transport Perahu Jelajah 3 Pulau
2. Menu Mantab Berbuka puasa di Restoran atas laut
3. Kaos keren abis cooyyyy
4. Tiket Masuk Wisata Sejarah
5. Materi Wisata Sejarah
6. Guide Wisata Sejarah
7. Dokumentasi
8. Air Mineral
9. Gebetan ( bila anda beruntung )
Note :
- DP sebesar 100rb bisa dilakukan dari sekarang sampe tanggal 10 juli 2013 via transfer BCA 2700.92.2700 a/n Ki Gede Bima Pangarso
- Setiap transfer tolong difoto bukti transfernya dan kirim via bbm/WA/email
- Nama yang di list peserta adalah yang paling cepat DP dan DP tidak dapat dikembalikan kecuali ganti orang
- Biaya Pelunasan dilakukan 3 hari sebelum keberangkatan (24 juli 2013)
- DP dianggap hangus apabila sampe batas waktu pelunasan belum juga melunasi pembayaran
BOOK NOW !!! Spare your time for Holiday and Let’s join with Us !!!!!
For more Info & Event Update :

Den Bima
pin bb : 2A510CDC
HP/Whatsapp : 085714272000
Twitter : @Den_Bima
Facebook : Den Bima
Group Facebook : Kili Kili Adventure
Organized by : Kili Kili Adventure
Berangkat Gak Kenal Pulang Jadi saudara


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

den_bima
den_bima
den_bima Hero
pd. 21 Juli 2013, 17.49

KALO MAU IKUT LANGSUNG KONTAK ANE AJA YA GAN

Suka 0
den_bima
den_bima
den_bima Hero
pd. 21 Juli 2013, 17.49

Daftar list pesertasementaraJELAJAH SEJARAH SESSION RAMADHAN(27 JULY 2013)

PESERTA
1. BIMA (DP)
2. M ARIF (DP)
3. SISKA (DP)
4. AIDA FITRI (DP)
5. MIFTAHUN NAJAH (DP)
6. RIZAL
7. LAILA
8.
9.
10.
11.
12.
13.
14.
15.

PENDAFTAR
1. TIO CRISTINE 1
2.TIO CRISTINE 2
3.RIZAL
4. PATRICE 1
5. PATRICE 2
6. PATRICE 3
7. PATRICE 4
8. ERLINER
9. TITI
10.
11.
12.
13.
14.
15.

Kuota sudahpasti ane batasin hanya 30 PESERTA saja, tetapi untuk peserta yang mau daftar gak ane batasin, karena yang ane hitung adalah peserta yang cepet2an buat transfer DP.

Thanks

Den Bima

Suka 0
azn
azn
azn Sr.
pd. 16 Juli 2013, 14.17

update peserta donk gan ... :dugem:

Suka 0
Ransel_Merah
Ransel_Merah
Ransel_Merah Pro.
pd. 14 Juli 2013, 14.12

Ikut dunk omm.... satu hari ajah kan???

Suka 0
den_bima
den_bima
den_bima Hero
pd. 13 Juli 2013, 18.16

secepatnya aja gan, waktu dah terbatas

Suka 0
azn
azn
azn Sr.
pd. 8 Juli 2013, 23.19

mantauu om...:)
moga bisa ikut

Suka 0
den_bima
den_bima
den_bima Hero
pd. 6 Juli 2013, 13.35

Daftar list pesertasementaraJELAJAH SEJARAH SESSION RAMADHAN(27 JULY 2013)

PESERTA
1. BIMA (DP)
2. M ARIF (DP)
3. SISKA (DP)
4. AIDA FITRI (DP)
5. MIFTAHUN NAJAH (DP)
6.
7.
8.
9.
10.
11.
12.
13.
14.
15.
16.
17.
18.
19.
20.
21.
22.
23.
24.
25.
26.
27.
28.
29.
30.

PENDAFTAR
1. TIO CRISTINE 1
2.TIO CRISTINE 2
3.RIZAL
4. PATRICE 1
5. PATRICE 2
6. PATRICE 3
7. PATRICE 4
8. ERLINER
9. TITI
10.
11.
12.
13.
14.
15.
16.
17.
18.
19.
20.
21.
22.
23.
24.
25.
26.
27.
28.
29.
30.

Kuota sudahpasti ane batasin hanya 30 PESERTA saja, tetapi untuk peserta yang mau daftar gak ane batasin, karena yang ane hitung adalah peserta yang cepet2an buat transfer DP.

Thanks

Den Bima

Suka 0
den_bima
den_bima
den_bima Hero
pd. 6 Juli 2013, 13.28

bolehlah bisa diatur itu.....

Suka 0
budisetiawan
budisetiawan
budisetiawan Newbie
pd. 2 Juli 2013, 16.48

kayanya ada yang kurang gan.gimana kalo pulangnya tunggu habis tarawih.cari masjid2 disekitar sana untuk tarawihnya.kalo gitu saya mw ikut gan

Suka 0
den_bima
den_bima
den_bima Hero
pd. 23 Juni 2013, 16.26

:hore: :hore: :hore: :hore: :hore:

Suka 0

© backpackerindonesia.com