Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

backpackerindonesia.com, sharing cost, tour n travel, wirausaha.

rittik
rittik, pada 9 Juli 2013, 11.21
di Tanya & Jawab

Haiiii maantemaaan,

sedikit cerita, hmnn, testimoni, hmnnn, curahan hati, hmmnn, terserah kamu deh yang sedang baca thread ini untuk menilainya...hehehe

Kenal porum backpackerindonesia.com klo gak salah kisaran taun 2009 ato 2010 yak, hmnn apa dah ada yak taun itu forum BPI ini, aahk lupitaaa. berawal dari pengen mencari tempat2 yg ingin dikunjungi akhirne ketemua lah porum ini, porum yg cukup helpful bagi pencari informasi untuk ngetrip, even portofolio ngetrip gw masih sikit dari kamu..hihi

Banyak perubahan yang maju dari thread ini, seneng mengikutinya, apalagi yg namanya event dgn topic [Sharing Cost] dan page "KIOS" sempet ditiadakan oleh admin,hwhwhw.. pertama kali ikut ngetrip dengan anak2 BPI ke jogja, ama woro, dina, dan mas mbak yang itu, lupitaa namanyaaa, sorry yaak, klo gak salah sempet ketemu ama adminnya deh, di jogja, dipantai parangtritis (semoga bener) hehe. Banyak dulu event2 sharing cost sering diadakan di forum ini, ampe binuuun mao ngikuut yang mana, tapi kok skrg jarang yaak ?? apa gw yg gak notis, hehehe, tapi gpp, tetep seneng mengikut forum ini..

Tauk temen bikin acara sharing cost di porum inihh dan akhirne dia membuka "tour n travel" di porum ini jugaah dan yg laen, pertama kali tauk, wow takjub, keyeen lu broo, mencari peluang, tindakan yang bagus, tapi bisa gak yak dibilang salah satu essential dr porum BPI ini mulai terkikis, hmn, menurut kamu ?? klo aku sedikit ajah, dikit ajah kok, no offense guys, hehe, karena kalo dari literatur yg di dapat di internet http://artsons.wordpress.com/istilah-backpacker/ (baca sendiri aja yak, moga2 nangkep daah, hihi) yaa gtuww daaah, tapi gpp, tetep seneng mengikut forum ini.

ada event tour n travel, porum BPI ini membuat anak2 muda yang masih bergairah dan bahaya spt kamu secara gak langsung menjadi seorang wirausahawan/ti ato klo kata dari gugel translate entrepreneurs, hehe, cool brooOo, porum yg membangun kan, gak nyesel kan kan daptar di porum ini, hihi. Moga2 tour n travelnya bertambah besar, amiiiin. (klo bisa harga jgn mahal2 bro, moso kawan disikat juga sii,hihi)tapi gpp, tetep seneng mengikut forum ini.

daah aahkk, sedikit cerita, hmnn, testimoni, hmnnn, curahan hati, hmmnn, terserah kamu yang sedang baca thread ini untuk menilainya...hehehe, lanjutt kerja lagiii yook, uppsss.. tapi gpp, tetep seneng mengikut forum ini.

Salam damai.


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com