Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Baru tahu ini tempat - tempat yg terlewatkan saat wisata ke Bali

Iwan7918
Iwan7918, pada 21 Sep. 2023, 15.00
di Tanya & Jawab

Start: 10 Nov. 2023, 9.09

Guys, udah tahu belom tempat- tempat di bali yang sering dilewati saat berwisata. nah di sharing kali ini saya akan bagikan beberapa tempat yang sering terlewat karena kita lebih fokus dengan rekomendasi dari temen- temen kita dan tidak mencari info dari sumber lain.
berikut tempat - tempat unik nya

1. Pantai Petitenget
Pantai ini berlokasi di seminyak, kenapa saya memilih pantai ini dibanding pantai lain. krn pantai lain lebih komersil dengan harga makanan yang di jual disana dengan harga bule. sedangkan di pantai ini lebih merakyat. Pantai ini mempunyai pasir putih dan pengunjung bisa lihat sunset di sore hari. cuman tolong jaga kebersihan karena vendor makanan disana tidak memiliki kantong sampah, so tolong di simpen sampahnya sampai kalian temukan tempat sampah

2. Tempat tatoo di Ubud
Nah kalau kalian lagi jalan2 di ubud dan cobain hostel-hostel nya yang nyaman dan murah, coba mampir ke tatoo studio disqana. mereka mempunya artist- artist yang sangat mumpuni untuk mendesign gambar dengan tingkat kesulitan tinggi. yah di Ubud memang gudangnya seniman, so silahkan lihat hasil karya mereka yang udah terkenal ke mancanegara ( Australia, Eropa, etc). Harga tato nya juga relatif murah dibanding klo kalian tato di luar bali.

3. Bukit cinta , Campuhan
Bukit Campuhan menjadi salah satu jalur trekking di Bali yang patut kamu coba. Pasalnya, bukit ini menawarkan pemandangan alam berupa hamparan persawahan dan perbukitan yang bisa kamu nikmati dari atas ketinggian.

Bukit yang berada di kawasan Ubud memiliki tingkat kemiringan yang landai dan tidak terlalu tinggi. Kamu juga bisa melakukan aktivitas jogging ataupun bersepeda karena ada jalur pesepeda di Bukit Campuhan.

Selain mendapatkan manfaat kebugaran fisik, kamu juga bisa lebih rileks dengan menikmati pemandangan alam di bukit ini. Saking indahnya, bahkan wisatawan mancanegara kerap memadati bukit ini untuk berolahraga. Kamu tertarik mencobanya?

klo ada yang mau trip ke bali dan sedang mencari akomodasi bisa book di website berikut https://besthostels.co.id/accommodation

Sumber: https://blog.besthostels.co.id/7-jalur-…


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com