Done!! Thanx BPI!! Trip to Malang 11 Agustus - 14 Agustus 2013

Non Ajeng
Non Ajeng, pada 19 Agu 2013, 8.29

Terima Kasih BPI..

Akhirnya gue bisa explore malang dan ketemu temen share cost liburan lebaran kemaren..

Gue ber-5, bareng shinta, oyo, bunda icha, dan aam..

Hari pertama tiba di malang kita explore kota batu (Masjid Tiban Sanan Rejo Turen, BNS & Alun2 kota batu + Kulineran)

Dini harinya prepare hunting sunrise ke Pananjakan 2 Bromo, Puncak Kawah Bromo, Pasir Berbisik dan ba'da dzuhur kita otw ke Air Terjun Madakaripura

Malamnya kita wisata kuliner, makan Rawon Tessy, Bakso President dan Ceker Pedas..

Tgl 15 pagi menunggu tiket kepulangan kita makan rujak cingur + soto di Pasar Besar dan minum es tawon + beli oleh2..

Budget yang dikeluarkan 1.600.000 : 5 (coba ada temen BPI yang gabung lagi, bisa lebih murah), heheheee...

Ini ada dokumentasi Foto gue sama aam ketika hunting sunrise di Pananjakan 2 Bromo.. :dugem:

Seneng banget bisa kenal temen baru, share story, share cost, perluas teman, mempererat tali persahabatan dan persaudaraan,, :jempol:

Gue kangen sama mereka yang baru kenal ketika perjalanan iniihh,, :akhirnya:

Salam Traveller,,

Non Ajeng
pd. 5 Sep. 2013, 14.24

Hehe,,
Takut keabisan budget, jd ga berani masuk.. cuma sampe depan gerbang doank.. hahaa :bigsmile:

chrizz_msweb Pro.
pd. 5 Sep. 2013, 13.42

Keren tuh cerita nya.. Koq ga mampir ke Batu Secret Zoo ? Salah satu bonbin terbaik di Indonesia.

pd. 30 Agu 2013, 14.50

Hari pertama begitu sampe menuju masjid tiban sanan rejo, terus mampir ke BNS, Tugu Batu, Malemnya jam 01.00 menuju Pananjakan Bromo, dll, after dzuhur otw ke madakaripura sampe sore, malemnya kuliner rawon tessy, bakso president, ceker pedas, paginya muter2 kota malang trus siap2 ke surabaya..

Pengen sihh ke malang lagi atau jatim.. :)

agzthermawan Jr.
pd. 30 Agu 2013, 13.55

Wah keren banget budget 1.600.000 : 5
Sharing dong itinerary nya hehehe,

pd. 25 Agu 2013, 20.04

Malang kerreenn.. kangen malang.. hehe