Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

butuh info tentang kalimantan timur

Ageng martinu
Ageng martinu, pada 22 Juli 2011, 16.30
di Tanya & Jawab

halo sahabat2 FBI

saya rencana mau berangkat ke balikpapan dari jakarta dengan citylink tanggal 12-17 oktober 2011. rencana awal pengen ke pulau derawan dan sekitarnya, pengen liat ubur2, ktemu penyu, main bersama black manta. tp setelah mencari-cari informasi ternyata ongkosnya muahal kalau via udara. adakah dari teman2 yg sudah pergi ke derawan dari balikpapan dengan menggunakan jalur darat, butuh waktu berapa lama dari balikpapan sampai ke pulau derawan, terus skalian rincian biaya serta penginapan yang murah meriah disana.. kalau ada boleh bagi informasinya donk. satu lagi kalau sempat saya juga pengen eksplor daerah kutai nya. dari balikpapan ke kutai katanya ada angkutan udara perintis yang harganya lumayan murah..

thanks atas infonya...


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

mimira
mimira
mimira Newbie
pd. 10 Sep. 2011, 20.20

Haii..

Gw juga ada rencana nih, sekitaran oktober, berangkat dari jakarta dan rencananya si pengen langsung ke Tarakan..ada yang mau bareng ngga? kita cari pesawat bareng..

Thankss.. :)

Suka 0
mimira
mimira
mimira Newbie
pd. 10 Sep. 2011, 20.20

Haii..

Gw juga ada rencana nih, sekitaran oktober, berangkat dari jakarta dan rencananya si pengen langsung ke Tarakan..ada yang mau bareng ngga? kita cari pesawat bareng..

Thankss.. :)

Suka 0
Ageng martinu
Ageng martinu
Ageng martinu Sr.
pd. 4 Agu 2011, 0.23

woooow tglnya pas, yok janjian ktemu disana. saya juga rencana mau ngerubah tgl, kalo brngkat dr tgl 12 rasnya waktunya terlalu pendek...

Suka 0
loecoenja.akoe
loecoenja.akoe
loecoenja.akoe Jr.
pd. 27 Juli 2011, 21.04

yang mau kesana bulan oktober bareng aja, saya cuti dari tgl 10-17, lumayan buat patungan sewa kapal disana^^ (ym: greencrayon05@yahoo.com)

Suka 0
dhyan
dhyan
dhyan Jr.
pd. 24 Juli 2011, 23.36

salam kenal
kebetulan aku dari kaltim ( kutai kartanegara ) tapi aku blm pernah ke derawan, mungkin nanti bsa gabung... :-)

Suka 0
Ageng martinu
Ageng martinu
Ageng martinu Sr.
pd. 24 Juli 2011, 22.58

Waaah thanks ya temen2 infonya...

langsung menuju tkp...

Suka 0
otnaida
otnaida
otnaida Newbie
pd. 24 Juli 2011, 22.25

Salam kenal. Ak juga pengen ke pulau derawan, tapi masih ngumpulin duit dulu n atur waktunya.. pas lagi browsing dapet blog yang cerita perjalanan ke Pulau Derawan via darat, semoga bermanfaat

http://funedutour4u.wordpress.com/2009/05/12/berpetualang-ke-kepulauan-derawan-kalimantan-timur/

Suka 0
zilmi
zilmi
zilmi Newbie
pd. 24 Juli 2011, 2.22

[quote=Ageng martinu]halo sahabat2 FBI

saya rencana mau berangkat ke balikpapan dari jakarta dengan citylink tanggal 12-17 oktober 2011. rencana awal pengen ke pulau derawan dan sekitarnya, pengen liat ubur2, ktemu penyu, main bersama black manta. tp setelah mencari-cari informasi ternyata ongkosnya muahal kalau via udara. adakah dari teman2 yg sudah pergi ke derawan dari balikpapan dengan menggunakan jalur darat, butuh waktu berapa lama dari balikpapan sampai ke pulau derawan, terus skalian rincian biaya serta penginapan yang murah meriah disana.. kalau ada boleh bagi informasinya donk. satu lagi kalau sempat saya juga pengen eksplor daerah kutai nya. dari balikpapan ke kutai katanya ada angkutan udara perintis yang harganya lumayan murah..

thanks atas infonya...[/quote]
check disini, , , tentang derawan, , , semoga bermanfaat, , :)

http://whateverbackpacker.blogspot.com/2011_07_01_archive.html

Suka 0
loecoenja.akoe
loecoenja.akoe
loecoenja.akoe Jr.
pd. 23 Juli 2011, 20.53

wah kayaknya sama ma jadwalku kesana tuh, klo jadi tapinya,, lagi nyari info2 jg nih,,moga ada agan2 yg bisa bantu...

Suka 0

© backpackerindonesia.com