Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

New year at Bali Island and Gili Terawang Beach

erikacarolina_116
erikacarolina_116, pada 21 Agu 2013, 2.08
di Cari teman jalan

Start: 29 Des. 2013, 17.00

Hai Members BPI,
Ada yang punya Planning ke Bali Island sama Gili Terawang beach.. kalo ada info dunx biar bisa liburan bareng cos masih sendiri sech nech sekarang ke sana.na.. untuk itinerary kayaknya on the spot aja x ya secara udh sering juga ke sana he he he...
Salam
Erika


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

Ibel89
Ibel89
Ibel89 Jr.
pd. 13 Nov. 2013, 22.20

Kebetulan w lg tinggal di bali klo ada perlu bantuan silakan kirim contact person ya ke PM w...

Suka 0
Alamsyah23
Alamsyah23
Alamsyah23 Jr.
pd. 1 Nov. 2013, 11.14

gw jg mau ke bali nih, taun baruan disana, mungkin tgl 28 brangkat, gw dari palembang, yg mau gabung PM aja, tks

Suka 0
Indra_mlg87
Indra_mlg87
Indra_mlg87 Newbie
pd. 28 Agu 2013, 16.29

[quote=erikacarolina_116]Hai Members BPI,

Ada yang punya Planning ke Bali Island sama Gili Terawang beach.. kalo ada info dunx biar bisa liburan bareng cos masih sendiri sech nech sekarang ke sana.na.. untuk itinerary kayaknya on the spot aja x ya secara udh sering juga ke sana he he he...

Salam
Erika[/quote]

Erika rencana mo trip ke bali kpn?
skalian aja bareng2...
ntar meeting point dmn?

Suka 0
Indra_mlg87
Indra_mlg87
Indra_mlg87 Newbie
pd. 28 Agu 2013, 16.27

[quote=Nana na]ke bali fixnya tanggal berapa ? saya rencana sekitar taon baru ke destinasi yang sama...pengennya overland jalur darat :)
WA ya : 081315301542[/quote]

nana berangkat dari mn?
rencananya saya ma tunangan saya mo tahun baruan di bali trus ke lombok akhir taun ntar...
ya sapa tau bs share trip,budget,or destination...
PM me or call 085649987784
thanks

Suka 0
indriana ratna
indriana ratna
indriana ratna Sr.
pd. 21 Agu 2013, 10.30

ke bali fixnya tanggal berapa ? saya rencana sekitar taon baru ke destinasi yang sama...pengennya overland jalur darat :)
WA ya : 081315301542

Suka 0
Arfi123
Arfi123
Arfi123 Newbie
pd. 21 Agu 2013, 10.13

posisi darimana? sy dr bandung .. tp ada rencana taun baruan di bali ..

Suka 0

© backpackerindonesia.com