Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Epic Cable

The Real Adventure
The Real Adventure, pada 11 Okt. 2013, 1.49
di Tanya & Jawab

:sayhi: :sayhi: :sayhi: Dear all :sayhi: :sayhi: :sayhi:

Ane mau berbagi cerita sedikit buat sahabat2 Backpacker semua.
Sebelumnya diantara kalian ada yang tau dengan Epic Cable ??? Beruntunglah bagi kalian yang sudah tau jangan seperti ane baru taunya kemarin sore hahaha. Dan lebih beruntung lagi bagi sahabat2 semua yang sudah pernah mencobanya !!!! Seru pastinya :hore: :hore: :hore:

Bermula dari iseng2 nemenin sobat survey lokasi, gak jauh sih. Lokasinya di Taman Impian Jaya Ancol Jakarta. Setelah apa yang kami targetkan selesai dikerjakan, ane dan temen ane memutuskan untuk santai sejenak untuk menunggu sunset view sambil rileks menikmati minuman dingin dan berbatang2 rokok. :gaya:
Setelah memarkirkan kendaraan di areal barat, kamipun memilih lokasi duduk yang cihuy yaitu berhadapan dengan hamparan air laut (bukan laut lepas) karena view didepannya malah cottage / penginapan.
Sambil bersantai2 ria dan ngobrol2 kecil dibarengin dengan kekaguman melihat atraksi2 hebat dari para pemain Epic Cable ane jadi merasa ingin mencobanya. Keliatannya sih gampang tapi gak semudah yang dibayangkan (begitu kata petugasnya). Untuk itu, bagi pemula akan ada pelatihan di track yang tidak terlalu extreme dan kecepatan tarikan cable yang tidak terlalu tinggi. Karena waktu sudah sore, jadi ane memutuskan untuk menahan dulu keinginan ane utnuk mencoba water sport yang satu ini.
Untuk temen2 yang penasaran dan ingin mencoba, boleh kabar2i ane biar kita bisa janjian nentuin waktunya untuk mencoba bermain Epic Cable bareng.
Thanks all atas perhatiannya, hanya intermezo sejenak sambil berbagi cerita ane yang norak ini hahahaha.

FYI, untuk biaya bermain Epic cable itu sendiri IDR 175.000 per 2 jam dan ada diskon 50% untuk weekday. CMIIW :capek:


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com