Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Transportasi dari Jakarta ke Trowulan

felixaglen
felixaglen, pada 26 Okt. 2013, 13.53
di Galeri

Salam sejahtera buat semua penghuni forum BPI.
Jadi ane mau tanya nih, kira-kira dari Jakarta ke Trowulan enaknya gimana ya. Apa naik kereta sampe Surabaya terus ngeteng angkot sampe ke Trowulan, atau langsung aja naek kereta dari Jakarta ke Mojokerto. Sejauh ini ane belom dapet info ttg kereta dari Jakarta-Mojokerto sih tapinya. mohon bimbingannya buat mas dan mbak semua yang punya informasi. Salam rimba! (loh kok, ini kan mau ke Trowulan). Yaudah salam ransel semuanya & makasih
:victory:


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

felixaglen
felixaglen
felixaglen Sr.
pd. 27 Okt. 2013, 11.30

[quote=scorpionase]kalau naik kereta bisa memilih yg jurusan Surabaya via jalur selatan seperti bima atau gaya baru malam selatan turun di stasiun mojokerto. dari stasiun menuju terminal bisa memakai becak atau angkot. dari terminal, ke trowulan naik angkot atau bus jurusan jogja/kediri
kalau naik bus, bisa memilih jurusan jogja, dari jogja oper bus jurusan Surabaya, minta turun di trowulan[/quote]

Oh jadi memang paling enak naik kereta jurusan JKT-SBY terus turun di stasiun Mojokerto ya Mas?
Terus Mas, kalo homestay atau penginapan di sekitar situs Trowulan itu ada gak ya?

Suka 0
scorpionase
scorpionase
scorpionase Jr.
pd. 27 Okt. 2013, 9.47

kalau naik kereta bisa memilih yg jurusan Surabaya via jalur selatan seperti bima atau gaya baru malam selatan turun di stasiun mojokerto. dari stasiun menuju terminal bisa memakai becak atau angkot. dari terminal, ke trowulan naik angkot atau bus jurusan jogja/kediri
kalau naik bus, bisa memilih jurusan jogja, dari jogja oper bus jurusan Surabaya, minta turun di trowulan

Suka 0

© backpackerindonesia.com