Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Info Terminal Baru di Bali

andrew85
andrew85, pada 28 Okt. 2013, 10.45
di Galeri

Salam Kenal buat semua nya..gw baru ini join disini..:bigsmile:

gw mau Cerita sedikit tentang perjalanan gw baru-baru ini, Sabtu 12 oktober 2013 dari Surabaya ke Bali , melalui Darat dan tentu saja Via Pelabuhan Ketapang - Gilimanuk, Berangkat dari Surabaya jam 6 sore dari Terminal Bungurasih/Purabaya naik BUS GUNUNG HARTA Tarif Rp.140.000 (dapet Snack dan Makan Malam) , ternyata ada PERUBAHAN besar di mana semua penumpang di turunkan di TERMINAL MENGWI bukan di UBUNG , Jadi terminal MENGWI dijadikan terminal kedatangan antar Propinsi dan Terminal UBUNG di jadikan terminal keberangkatan antar Propinsi.. tapi menurut Kabar yang beredar nantinya semua akan di Pindahkan ke terminal MENGWI, kita lihat saja perkembangannya.

nah waktu itu gw turun di POOL bus tersebut yang tidak jauh dari Terminal MENGWI dan mereka menyediakan Shuttle Bus menuju Terminal UBUNG dengan Biaya Tambahan Rp.10.000.

sampai di terminal UBUNG , gw naik OJEK menuju Jalan Legian karena temen2 sudah Tiba duluan disana, Biaya Ojek nya Rp. 35.000 dari UBUNG ke LEGIAN.

Nah segitu dulu Ceritanya... Nanti Lanjut lagi dari Bali ke Lombok hehehhee..Terima kasih sudah pada Baca, semoga Info nya Bermanfaat. ;)


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com