Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

share info penginapan di Kuala Lumpur :)

Frieda
Frieda, pada 7 Nov. 2013, 9.38
di Blog

Teman2 BPI sekalian. minta info donk untuk tempat penginapan di Kuala Lumpur, maunya si yang deket Bukit Bintang .

Rencana mau pergi pertengahan Desember 2013. Budget max 300ribu :)lah, gak mau mahal2 juga yang penting bisa tidur :D

Terima Kasih :)


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

habri
habri
habri Newbie
pd. 28 Nov. 2013, 22.26

Sama-sama, semoga lancar semuanya di KL. Kalau butuh informasi, tanya aja :)

Suka 0
Frieda
Frieda
Frieda Jr.
pd. 28 Nov. 2013, 16.25

@habri: wah makasi banyak ya bang....makin banyak info neh ttg KL :)

Suka 0
habri
habri
habri Newbie
pd. 28 Nov. 2013, 11.53

Hai, saya asli Malaysia dan tinggal di Bukit Bintang. Tapi skrg lagi di Bali smpi Juli 2014, jadi ga ada di Bukit Bintang nanti.

Sunshine juga bagus, strategis. Berapa malam di Malaysia? kalau lama mungkin bisa ke Penang dan Hatyai, Selatan Thailand atau Melaka. Kalau di KL selain Petronas,

1- KL Heritage Walk. Gratis setiap hari senin, rabu dan sabtu jam 830am - 1145am. Starting point dari KL City Gallery. Kontak +603 269 80332 atau emel pelancongan@dbkl.gov.my. Kalau ternyata harinya ga pas, saya sarankan untuk ke daerah ini. KL City Gallery letaknya di Dataran Merdeka. Akses bisa dari LRT Masjid Jamek atau LRT Pasar Seni.

2- Naek bus GO-KL gratis keliling pusat kota KL
www.spad.gov.my/transport-operators/buses/route-map-gokl-city-buses

3- Wisata kuliner di Jalan Alor (kebanyakan kuliner Cina ga halal, kalau yang halal di seberangnya deretan panjang restoran Cina, ada kuliner India, Thai, Melayu dan Indonesia) dan wisata kuliner Melayu di Kampung Baru (dekat stasiun LRT Kg. Baru)

4- Little India Free Guided Tour setiap sabtu. Kalau harinya ga bisa, naek monorel ke KL Sentral dan lanjutkan dengan berjalan kaki sekitar 800 meter. Coba kuliner India di Sri Paandi.
www.visitkl.gov.my/visitkl/module/thingstodo/little_india.pdf

5- Masjid India. Jika di Little India kebanyakan India Hindu, di Masjid India kebanyakan India Muslim. Coba teh tarik enak di Selangor Mansion. Naek LRT ke Masjid Jamek.

6- Bersepeda di KL
www.visitkl.gov.my/visitkl/module/thingstodo/bycycle.pdf

7- Kompleks Kraf Kuala Lumpur. Kebanyakan turis membeli oleh2 di Pasar Seni yang menurutku banyak barangnya dari negara Asean lain termasuk Indonesia, ada juga dari Malaysia tapi harus tahu di mana. Di Kompleks Kraf semua kerajinan buatan Malaysia dari semua negeri (provinsi) ada dijual di sini, namun harganya sedikit mahal kerna perajin di Malaysia semakin sedikit dan tidak dibikin secara massal. Lokasinya di Jalan Conlay, tidak jauh dari Pavilion.

8- Makan nasi kandar (masi dengan lauk) khas India di Restoran Pelita di Jalan Ampang (dekat Petronas) atau di Bangsar.

Semoga membantu, jika mahu nginap di rumah singgah di KL, bisa kontak Rumah Titi. Insya Allah anda akan mendapat sisi KL dari orang lokal.
www.facebook.com/rumahtiti

Zul

Suka 0
stefi
stefi
stefi Jr.
pd. 14 Nov. 2013, 15.44

kalo mau hostel ada pilihan sunshine bed hostel dan paradiso bed&breakfast hostel, hostelnya sebelahan aja roomnya nyaman dan harganya sesuai kantong backpacker :bigsmile:
lokasi strategis bgt deket station monorail bukit bintang,dan station bus GoKL dan hopOnhoOff KL, kalo hobby belanja seberang udah berjejer mal2 mentereng yg siap lu absenin satu2 (wktu gw kesana lagi ada diskon di fahrenheitt mall bikin tas bawaan jadi beranak cucu :kecewa: )
kalo di paradiso belakangnya ada warteg gitu yang jual nasi lemak tiap pagi
kalo gw streetfood hunter kayak gw better choice nginep di daerah alor seberangnya jalan alor tuh ada hotel budget juga,
Happy travelling ya

Suka 0
Frieda
Frieda
Frieda Jr.
pd. 12 Nov. 2013, 22.33

oke sis makasi byk infonya :)

Suka 0
putri.hartanti
putri.hartanti
putri.hartanti Sr.
pd. 12 Nov. 2013, 11.29

Aku lupa pastinya, pokoknya ga lebih dari 20RM/org (tiket bus + Cable Car PP), itu kalo dari terminal bus puduraya loh..

Suka 0
Frieda
Frieda
Frieda Jr.
pd. 12 Nov. 2013, 9.23

hihihihi serem ya sis :)

ke genting masuknya byr brp sis?

Suka 0
putri.hartanti
putri.hartanti
putri.hartanti Sr.
pd. 12 Nov. 2013, 7.49

Naik bus dr puduraya, rasakan sensai naik cable car yg bawahnya jurang, hiiii...

Suka 0
Frieda
Frieda
Frieda Jr.
pd. 11 Nov. 2013, 11.40

naik apa ya sis untuk ke genting highland? ongkosnya berapa?

Suka 0
putri.hartanti
putri.hartanti
putri.hartanti Sr.
pd. 11 Nov. 2013, 11.27

Kualalumpur memang ga banyak tempat wisata, mungkin bisa coba ke genting highland saja, perjalanan 1jam - 1.5jam dari kualalumpur.

Suka 0

© backpackerindonesia.com