Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Travlogue.com Media sosial khusus Travel :)

travlogue
travlogue, pada 7 Nov. 2013, 13.33
di Tanya & Jawab

Rekan2 milis, kami ingin memperkenalkan startup baru di bidang travel.

Travlogue adalah Indonesia social travel untuk berbagi pengalaman wisata dengan posting cerita dan meng-upload foto perjalanan.

Para travelers bisa mengajukan pertanyaan dan merekomendasikan saran perjalanan sekitar hotel, restoran, dan tempat wisata terbaik untuk para travelers lain dan membantu mereka untuk merencanakan perjalanan.

Travelers dapat mencari dan terkoneksi dengan traveler lain atau teman-teman dekat atau bahkan menemui mereka di lokasi kota yang sama.

Travlogue didasarkan pada crowdsourcing konten dari para penggunanya, dan akan menjadi social travel di Indonesia yang memungkinkan travelers untuk berhubungan satu dengan yang lain dengan meng-upload foto dan berbagi cerita serta membiarkan pengguna lain atau teman untuk berinteraksi secara langsung.

Travlogue dapat sangat membantu travelers yang membutuhkan saran dan rekomendasi tentang suatu tempat wisata yang ingin dituju, para calon travelers juga akan diperingatkan oleh pengguna lain tentang penipuan / scam yang harus dihindari.

Karena social media ini masih baru jadi masih akan ada banyak pengembangan dan penyempurnaan.

Mohon dari rekan2 milis untuk mencoba dan memberikan feedback yang membangun.

Silahkan langsung mengunjungi web kami di http://travlogue.com

terimakasih ..


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com