Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Paket Tour Murah: 8 DAYS KOREAN HOMESTAY TRIP SNOW EDITION

namsantrip
namsantrip, pada 9 Nov. 2013, 9.02
di Tour & Travel

HOMESTAY TRIP ‘HAVE FUN IN KOREA WITH NAMSAN’ WINTER EDITION

Annyeonghaseyo Chingudeul,

HANYA DENGAN 675 U$D aja kalian bisa belajar bahasa Korea langsung dengan native teacher, mengeksplorasi kebudayaan serta keunikan masyarakat Korea, juga pastinya punya pengalaman yang tak akan terlupakan dan ga semua orang bisa dapatkan di Negeri Ginseng ini.

Jangan khawatir karena cuaca ekstrim musim dingin di Korea, kami sudah mempersiapkan segalanya untuk trip ini agar peserta tetap merasa senang di musim dingin Korea, justru ini menjadi kesempatan bagus untuk masyarakat yang tinggal di daerah tropis Indonesia, untuk merasakan lembutnya salju asli yang turun di langit Korea 

Itinerary:

Day 1: Departure from Soetta Int’l Airport

Day 2: Nami Island dan Petite France Village

Day 3: 4 jam belajar bahasa Korea dengan native speaker

Day 4: Jade Garden and MBC Dramia

Day 5: 4 jam belajar bahasa Korea dengan native teacher

Day 6: Gyeongbokgung Palace, Ginseng monopoly show down, Amethyst Factory, Belanja di pusat produk kecantikan kosmetik, pusat produk lokal, pusat makanan lokal, dan toko souvenir lokal di Korea, Teddy Bear Museum, N Seoul Tower

Day 7: Free day (Chingu bisa keliling Seoul, nongkrong di kafe-kafe remaja gaul Korea, ke Namdaemun, ataupun naik free shuttle bus ke Busan/Gyeongju, dll)

Day 8: Back to Jakarta

Biaya 675 U$D sudah termasuk akomodasi di Hotel 3*, makan sesuai dengan agenda homestay (no pork no lard), belajar bahasa Korea dengan native teacher, transportasi selama di Korea dengan bis AC, entrance fee ke tempat-tempat wisata, dan sertifikat homestay trip ‘Have Fun in Korea With Namsan’ dari Namsan Course.

*Untuk makan akan diberikan setiap hari kecuali free day. Untuk tempat makan di local restaurant dan menunya berganti-ganti setiap hari. Pokoknya peserta bisa berkesempatan mencicipi bermacam-macam hidangan Korea.

*Ada beberapa kamar yang triple bed, ada juga yang twin bed. Namsan Course berusaha agar peserta bisa merasa nyaman dan aman selama trip. Peserta akan menginap di Hotel bukan di Guest House.

*Excluded: tiket pesawat PP Jakarta - Incheon - Jakarta, visa Korea (Rp 430.000), dan tips tour guide 40 U$D.

*Tiket full board bisa dibantu diuruskan Namsan Course. Asal kuotanya mencapai 15 orang (minimal). Jika mau naik Air Asia, lebih baik reservasi sendiri karena harganya lebih murah daripada tiket grup. Pengurusan tiket oleh Namsan akan menambah biaya perjalanan sesuai harga tiket yang berlaku tahun ini. Dan itu hanya untuk full board group minimal 15 orang menggunakan maskapai Garuda Indonesia atau Malaysia Airlines, tergantung yang terdekat.

*Itinerary bisa berubah sesuai keadaan.

Ayooo.. ke Korea cuma buat jalan-jalan sih udah biasa. Yang luar biasa adalah belajar bahasanya, mengenal budayanya, dan meresapi nilai-nilai positif dari masyarakatnya. Pas pulang bisa pede deh cas cis cus berbahasa Korea. Kalo ketagihan, tenang aja, tiap musim Homestay Trip ini akan di adakan kok. Hehehe…

Pendaftaran via email ke namsancourse@yahoo.co.id.
Kirimkan subject "Registrasi trip winter HaveFunInKoreaWithNamsan".
Di body text email cantumkan: nama, umur, kota domisili, no paspor yang masih berlaku (min. 6 bulan).
Atau bisa langsung apply online di http://namsankoreancourse.com/homestay-trip-ke-korea/

Chingudeul bisa mendaftar mulai hari ini sampai 25 November 2013


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com