Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

tanya wisata di kalimantan barat

intankeydi
intankeydi, pada 11 Nov. 2013, 12.58
di Tanya & Jawab

hai gan..
mau nanya nih temoat wisata menarik di kalimantan barat ada yang tau gak? atau tempat wisata yang rame pengunjungnya. thanks gan


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

zelvitasanny
zelvitasanny
zelvitasanny Newbie
pd. 20 Nov. 2013, 19.36

halooo. :sayhi: aku asli kalbar ^^ kamu bisa ke Singkawang kalbar. kira2 2,5jam dari pontianak via darat. ada bis kok setiap hari kesana. disana kamu bisa liat pantai pasir panjang. terus deket pantai pasir panjang ada pulau terkecil di dunia yang sudah diakui PBB. namanya pulau simping. nah di singkawang juga kamu bisa liat vihara yang banyak banget karena singkawang di sebut kota 1000 klenteng. jangan lupa cicipi sotong pangkong makanan khas singkawang ^^

terus di singkawang kamu bisa ke pulau randayan. banyak pulau di sana. kamu bisa diving loh. harganya terjangkau. asal nggak nginep di villa pulaunya aja. pake tenda bareng temen seru. kamu cukup bayar sewa tanah mendirikan tendanya aja.

di pontianak kota juga banyak wisata kuliner yang enak hehehe jangan lupa ceritain ke aku ya kalau udah kesana:victory:

Suka 0

© backpackerindonesia.com