Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

2H1M JOGJA-MAGELANG-SOLO 14-15 DEC'13 (SABTU -MINGGU) ini paket backpacker super muraahh (TUJUAN TIDAK MAINSTREAM DIJAMIN!)

cee.devy
cee.devy, pada 14 Nov. 2013, 9.07
di Cari teman jalan

Start: 13 Des. 2013, 17.00

Akhir taun selalu identik sama yang namanya *musim hujan*
kalau mau mantai tujuanya *snorkling itu NGGAK COCOK
saatnya city tour nahhh ... ini baru bener
orang bilang JOGJA UDAH BISA ,yakin semuanya udah pernah didatengin ? yakin tempat2 ini udah pernah didatengin ? Tongue
borobudur ,prambanan itu sudah terlalu mainstream
yang belom pernah kesini yukk joinn
2H1M JOGJA-MAGELANG-SOLO (SABTU -MINGGU)
ini paket backpacker tapi naiknya elf sama taxi
Day 1 ( sabtu pagi)
MAGELANG
07.00-08.00 : menuju ketep pass dimagelang
08.00- 09.30 : menikmati keindahan gunung merbabu-merapi-sumbing -sindoro dari dekat ,lalu ke volcano theater & ke museum Volcano

JOGJAKARTA
09.30 -11.20 : dari magelang menuju kegoa pindul gunung kidul
11.20-13.00 : cave tubing goa pindul
13.00-14.00 : istirahat & lunch (optional)
14.00-18.00 : explore pantai gunung kidul dijamin engga mainstream kaya yang lain ,kali ini kita mengunjungi PANTAI POK TUNGGAL ,PANTAI SUDAK & menikmati sunset dipantai Ndhini
18.00 - 19.00 : selama kita diperjalanan menuju kota nanti kita sempatkan mampir ke bukit bintang
19.00-20.00 : makan malam
21.00-23.00 : acara bebas berjalan - jalan di malioboro ,ke angkringan kopi jos dan berfoto - foto di monumen Tugu ,yang mau belanja - belanji monggo dipersilahkan
23.00 : kembali ke penginapan lalu bobo manis
Day 2 (minggu)
SOLO
06.00 - 07.00 : b'fast ,yang mau berenang ( dipenginapan ada kolam renangnya )
08.00-09.00 : kita menuju solo menggunakan kereta Prambanan Express *pramex
09.00-11.00 : kita jalan - jalan mengelilingi kota solo menggunakan bis tingkat Werkudoro
11.00-12.30 : lunch (optional )
12.30- 13.30 : menikmati keindahan keraton solo,kereta jenazah,benda2 peninggalan keraton dari masa kemasa ,disana ada sumur yang katanya bisa menyembuhkan penyakit & bisa bikin awet muda Smile)
13.30-15.00 : kepasar klewer /Pasar gede /Alun-Alun /Stadion Manahan /Kuliner saja
15.30 -14.00 : trip berakhir . kalau yang mau naik kereta bengawan diantarkan ke stasiun
thankyou so much for join & see you at another trip
DARI JAKARTA
option 1 naik kereta ekonomi AC ini Rp.55.000/pax
1.Kereta Bengawan jam 13.00 - 22.00(lempuyangan jogja dr stasiun senen ( ini musti berangkat hari jumat ) *penginapan dibantu
2.Kereta Progo jam 22.00-06.00 dari stasiun kota
pulangnya saya sarankan naik kereta Bengawan SOLO-JAKARTA jam 16.00-02.00 dini hari (BARENG SAYA )
Dari Bandung :
naik kereta ekonomi AC Kahuripan 20.30-04.40 pagi Rp.50.000/orangnya
*disarankan segera membeli ticket keretanya sebelum kehabisan
Price : 335.000/pax
peserta 7 pax sudah pasti jalan.max 16 pax
Include :
- Penginapan(ada kolam renang) mau nambah AC upgrade Rp.10.000
- Elf selama dijogja
- Taxi selama di solo
- bfast
- ticket masuk tempat wisata
- tour leader kece
Exlude :
- Ticket pp ke jogja
- Lunch,Dinner nanti dibawa kerumah makan ,jadi yg mau makan murah bisa dibudgetin sendiri yah Smile
*makan dijogja 8000 udah kenyang parahhh
- pengeluaran pribadi
Syarat dan Ketentuan:
1.Peserta membayar DP 1 sebesar 50% saat pendaftaran
3.Peserta melunasi sisa pembayaran sebelum H-15
4.Bagi peserta yang mengundurkan diri dan sudah membayar DP, uang akan dikembalikan dan terkena biaya administrasi 100.000
5.Bagi peserta yang sudah melunasi biaya dan mengundurkan diri sebelum H-7 uang akan dikembalikan dan akan dipotong biaya administrasi sebesar 25% dari biaya Pelunasan
5.Bagi peserta yang sudah melunasi biaya dan mengundurkan diri lewat H-7 uang pelunasan dianggap hangus
6.Trip ini terbuka bagi pendaftar satuan / satu orang namun jika keseluruhan peserta nantinya di gabung dan jumlahnya kurang dari 15 orang pada tanggal trip tersebut maka akan dikenakan penyesuaian harga
7.Harga Trip ini dapat berubah-ubah sewaktu-waktu apabila terjadi kenaikan BBM&Tiket
8.Peserta yang tidak datang tepat waktu pada saat meetingpoint sebagaimana jadwal yang sudah ditentukan maka akan dianggap membatalkan diri dan tidak akan mendapatkan refund biaya sama sekali
Hubungi Kami di :
WA 083875485118 | PIN 292AEC04 | EMAIL cee [dot] devy [at] gmail [dot] com / twitter @Depviih
thankyouuuhhhhh so muchhhh
paket ini 7 orang sudah pasti jalan ,max 16 pax
PESERTA YANG SUDAH TERDAFTAR :
1.Sisca
2.Reffa
3.Zahra
4.Euis
5.hanapie
6.
7.
8.
9.
10.
11.
12.
13.
14.
15.
16.
17.DEVY


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

cee.devy
cee.devy
cee.devy Jr.
pd. 29 Nov. 2013, 9.56

PASTI JALAN ,MASIH ADA SEAT :)

AYO BURUAN ,YANG UDAH GAJIAN :)

Suka 0
cee.devy
cee.devy
cee.devy Jr.
pd. 29 Nov. 2013, 9.55

[quote=sifa_mayaa]ke jogjanya naik kereta apa ya?meeting point-nya di jogja dimananya? kalo pulangnya sih dari solo bisa naik Brantas atau Gaya Baru malam[/quote]

meeting point di lempuyangan ya dear ,
boleh ad pin sy atau watsap sy ?

nanti sy info detailnya :)

PAKETNYA FIX UDAH PASTI JALAN KO :)

Suka 0
cee.devy
cee.devy
cee.devy Jr.
pd. 29 Nov. 2013, 9.54

[quote=eristawa]ga kebagian tiket murah ke jogja nya :'([/quote]

sist coba naik bengawan, masih banyak :)
tapi musti jalan hari jumat siang jam 13.00 dr stasiun senen ,temen sy juga ada yg berangkat hari jumat :)

ad pin sy ya nanti sy coba bantu cari tciketnya

Suka 0
sifa_mayaa
sifa_mayaa
sifa_mayaa Newbie
pd. 26 Nov. 2013, 14.26

ke jogjanya naik kereta apa ya?meeting point-nya di jogja dimananya? kalo pulangnya sih dari solo bisa naik Brantas atau Gaya Baru malam

Suka 0
erista
erista
erista Jr.
pd. 20 Nov. 2013, 23.22

ga kebagian tiket murah ke jogja nya :'(

Suka 0
cee.devy
cee.devy
cee.devy Jr.
pd. 18 Nov. 2013, 10.34

[quote=putri.hartanti]Depoy, lu ikutan juga???[/quote]

ini punya guehhhhh -____-

Suka 0
cee.devy
cee.devy
cee.devy Jr.
pd. 18 Nov. 2013, 10.34

meeting pointnya di jogja sist :)

Suka 0
cee.devy
cee.devy
cee.devy Jr.
pd. 18 Nov. 2013, 10.33

silahkan :)))))

Suka 0
erista
erista
erista Jr.
pd. 16 Nov. 2013, 16.04

ketemuan awalnya dimana ya?
jadi pengen..

Suka 0
yusanita
yusanita
yusanita Jr.
pd. 16 Nov. 2013, 8.14

ijin pantau ya bukkkk... :D

Suka 0

© backpackerindonesia.com