Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Cari temen explore Jogjakarta 22-24 november

rara.
rara., pada 19 Nov. 2013, 1.02
di Cari teman jalan

Start: 21 Nov. 2013, 17.00

Rencana tanggal 22 november 2013 ini random mau bacpackeran ke Jogja dari Bandung, kira-kira ada yang mau ke jogja juga gak ya tanggal segitu?
pengennya sih wisata alam di jogja.apalagi main ke goa pindul.
Kalo ada yang mau melipir bareng, hayuuuk aja... terimakasih


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

Budi Kusriyanto
Budi Kusriyanto
Budi Kusriyanto Jr.
pd. 22 Nov. 2013, 1.06

besok jumat kmpul di jogja...

Suka 0
Nataliaaa
Nataliaaa
Nataliaaa Pro.
pd. 21 Nov. 2013, 22.48

Mas budi : rncana ngerental mobil/ naik kndaraan umum dr jogja? Rencana klw jd mau kesana juga sih. Start dr jogja

Suka 0
Budi Kusriyanto
Budi Kusriyanto
Budi Kusriyanto Jr.
pd. 21 Nov. 2013, 20.27

Rencana hari sabtu sist..

Suka 0
Nataliaaa
Nataliaaa
Nataliaaa Pro.
pd. 21 Nov. 2013, 12.43

Izin mantau,
mas andi n mas budi : Rencana ke dieng hari apa gan ?

Suka 0
Rina H
Rina H
Rina H Pro.
pd. 21 Nov. 2013, 1.02

brkt dr bandung naek apa y?

Suka 0
Rina H
Rina H
Rina H Pro.
pd. 21 Nov. 2013, 0.50

kyknya seru nih...boleh ikutan gabung

Suka 0
Yunaa
Yunaa
Yunaa Jr.
pd. 20 Nov. 2013, 10.20

Halo kak raraa...

Jadi ke jogja minggu ini?
rencana mau kemana aja??

Suka 0
Budi Kusriyanto
Budi Kusriyanto
Budi Kusriyanto Jr.
pd. 19 Nov. 2013, 13.21

rara: aku ikut bang andi dkk, katanya mau ke dieng, sikunir, dll.

km smpe jogja tanggal brp?

Suka 0
rara.
rara.
rara. Pro.
pd. 19 Nov. 2013, 12.58

[quote=andygunawan70]All ... Ane posisi di Sumut, 22 Nov ini Ane di Jogja naik KA dr Jkt. Kalau ada yg mau bareng ayok aja. Berhubung Ane jarang login di BPI, Kalau mau Kontek ane via WhatsApp atau BBM Aja ya ...

Andy Gunawan
0816 315 8167 ... WhatsApp
7AA17CD9 ... BBM

Salam ransel ...[/quote]

oke oke,bisa nih ntr bareng. pada mau kmn nih rencananya?

Suka 0
rara.
rara.
rara. Pro.
pd. 19 Nov. 2013, 12.56

waah asiik nih, boleh2.. rencana mau muter2 kmn aja tuh?

Suka 0

© backpackerindonesia.com