Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

CAMPING CERIA + SNORKLING DI SEMAK DAUN part II...yuk guys :)

Temanjalan Indonesia
Temanjalan Indonesia, pada 23 Nov. 2013, 3.38
di Cari teman jalan

Start: 6 Des. 2013, 23.00

heyoooooo .... kita camping di semak daun nyok guys. kita have fun bareng menikmati ketenangan pulau semak daun. menikmati pasir putih dan terombang-ambing di laut lepas saat snorkling
setelah pernah merasakan menikmati malam di pinggir pantai pulau semak daun, TS mau ngajak temen2 buat kesana lagi nih.ngopi-ngopi di dermaga, bakar ikan di pantai, nyanyi2 sambil nikmatin api unggun, dan maen aerrrrrrrr........
buat kalian yg mau nikmatin serunya, yuk gabung guys.
berikut ITINERARY :
HARI 1/ 7-DES-2013
05.00-06.30 : Kumpul di Muara Angke (POM Bensin)
07.00-11.00 : Perjalanan Muara Angke - Pulau Pramuka
11.00-12.00 : Persiapan berangkat snorkling
12.00-15.30 : Snorkling
15.30-16.00 : Menuju Pulau Semak Daun
16.00-17.30 : Pasang Tenda & Bersih-Bersih
17.00-18.00 : Sunset TIME
18.00-22.00 : BBQ, malam akrab, api unggun ( yg mau modus silahkan )
22.00-05.00 : Istirahat
HARI 2/ 8-DES-13
05.00-06.00 : Bangun Pagi, nikmatin Sunrise
06.00-07.00 : masak2 buat sarapan
07.00-09.00 : menikmati pulau + narsis ( explore p.semak daun )
10.00-11.00 : menuju Pulau Pramuka
11.30-12.00 : Menunggu kapal Pramuka - Muara Angke
12.00-16.00 : Perjalanan Pulau Pramuka - Muara Angke
Note: Itinerary dapat berubah menyesuaikan dengan kondisi alam.
biaya Rp. 170.000
INCLUDE
1. Kapal p.pramuka-p.semak daun
2. alat snorkling
3. tenda
4. guide
5. simaksi camping ground p.semak daun
6. BBQ
EXCLUDE
1. kapal muara angke-p.pramuka ( dikoordinir di meeting point )
2. makan pribadi ( kita masak bareng )
perlengkapan pribadi
1. pakaian ganti
2. baju renang
3. matras ( bagi yg tdk punya hub ts )
4. senter/headlamp
5. alat makan
6. perlengkapan mandi dan solat
7. logistik pribadi ( teh, kopi, nugget, sosis, sarden / sesuai selera )
perlengkapan kelompok
1. nesting
2. kompor
untuk perkap klmpok yg punya konfirm ts yak.klo kurang nanti kita sharecost untuk sewa.
ts punya nesting dan kompor 1 buah.
Note
1. pembayaran lgsg lunas tanpa dp.pelunasan min h-7 ( 1 des 2013 )
untuk menghindari pembatalan secara mendadak.
untuk info lebih lanjut hub ts aja yak
(sms) 08998161526-chairul
(Telp/wa) 081380701149-abi
twitter @chairularch @alfharaby
fb chaairul imam
yuk kita ngegembel bareng guys


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

cakepmen
cakepmen
cakepmen Newbie
pd. 9 Des. 2013, 1.07

========
foto yg dari kamera naro
bisa diakses & diunduh via:
dropbox
========

thank's semuanya :]

Suka 0
Temanjalan Indonesia
Temanjalan Indonesia
Temanjalan Indonesia Pro.
pd. 3 Des. 2013, 19.35

ayoo. sisa 5 org lg guys. sebelum full quota :)

Suka 0
Temanjalan Indonesia
Temanjalan Indonesia
Temanjalan Indonesia Pro.
pd. 3 Des. 2013, 19.34

[quote=egiregii][quote=chairul][quote=egiregii]bikin cumi bakar crispy gak nih ? hahahaha[/quote]

hahaha pastinya. Menu utama klo k semak daun it haha[/quote]

ama inget jgn tidur di pinggir pantai :p ntr air lautnya naek :))[/quote]

wkwkwkwk yg ini baru harus waswas.hha

Suka 0
egiregii
egiregii
egiregii Newbie
pd. 2 Des. 2013, 15.15

[quote=chairul][quote=egiregii]bikin cumi bakar crispy gak nih ? hahahaha[/quote]

hahaha pastinya. Menu utama klo k semak daun it haha[/quote]

ama inget jgn tidur di pinggir pantai :p ntr air lautnya naek :))

Suka 0
Temanjalan Indonesia
Temanjalan Indonesia
Temanjalan Indonesia Pro.
pd. 30 Nov. 2013, 23.29

tinggal seminggu lg nih kita brgkt.yuk guys gabung :)

Suka 0
Temanjalan Indonesia
Temanjalan Indonesia
Temanjalan Indonesia Pro.
pd. 30 Nov. 2013, 0.40

[quote=narottama]guys, ane ngikut.
pm ane ya no.rek-nya

btw, ane ga' punya
matras/sleeping bag,
minjem tiker boleh ke ts?
:][/quote]

Ok.sms ane ya om 08998161526

Suka 0
cakepmen
cakepmen
cakepmen Newbie
pd. 30 Nov. 2013, 0.12

guys, ane ngikut.
pm ane ya no.rek-nya

btw, ane ga' punya
matras/sleeping bag,
minjem tiker boleh ke ts?
:]

Suka 0
Temanjalan Indonesia
Temanjalan Indonesia
Temanjalan Indonesia Pro.
pd. 29 Nov. 2013, 14.52

[quote=boykham]DAy 2 ga ada snorkling atau hoping gan?[/quote]
snorkling hari ptama aj gan :)

Suka 0
boykham_bygtrip
boykham_bygtrip
boykham_bygtrip Pro.
pd. 28 Nov. 2013, 19.59

DAy 2 ga ada snorkling atau hoping gan?

Suka 0
Temanjalan Indonesia
Temanjalan Indonesia
Temanjalan Indonesia Pro.
pd. 25 Nov. 2013, 18.19

[quote=egiregii]bikin cumi bakar crispy gak nih ? hahahaha[/quote]

hahaha pastinya. Menu utama klo k semak daun it haha

Suka 0

© backpackerindonesia.com