Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

[Mohon Info] Gili Ketapang Probolinggo

puciel2711
puciel2711, pada 24 Nov. 2013, 16.21
di Tanya & Jawab

Pulang dari Bromo rencana nya pengen mampir ke pantai nih. Tapi yang deket2 aja, kalo bisa masih sekitar Probolinggo. Hasil ngubek2 google dapet deh "Pulau Gili Ketapang". Mohon info transportasi atau testimoni akang teteh yang pernah ke sana.
Hatur nuhun. :jempol:


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

puciel2711
puciel2711
puciel2711 Pro.
pd. 1 Des. 2013, 13.50

baiklah kaka, terima kasih..

Suka 0
puciel2711
puciel2711
puciel2711 Pro.
pd. 1 Des. 2013, 12.59

yuk mari.. boleh kaka.. :)

Suka 0
Puthut Suwito
Puthut Suwito
Puthut Suwito Newbie
pd. 30 Nov. 2013, 22.35

wah itu ane juga kurang tahu sih,
setahu ane ada kapal kesana, tapi kecil, ya mungkin kapal nelayan,
hehe

Suka 0
shohir
shohir
shohir Newbie
pd. 30 Nov. 2013, 10.16

mau dunk

Suka 0
puciel2711
puciel2711
puciel2711 Pro.
pd. 30 Nov. 2013, 7.17

kita harus sewa perahu nelayan atau memang itu udah transportasi rutin ka?
atau bahkan ada jadwal penyebrangan khusus?

Suka 0
Puthut Suwito
Puthut Suwito
Puthut Suwito Newbie
pd. 29 Nov. 2013, 10.19

Untuk menuju pulau ini, bergeraklah dari terminal Probolinggo diteruskan naik angkot sampai stasiun, dan berjalan sedikit sekitar dua kilometer ke utara, setelah itu kita akan bertemu dengan pelabuhan, pelabuhan Tanjung Tembaga.
silahkan klik ini mbak sist

http://thelostraveler.com/teruslah-mengalir-pulau-gili-ketapang/

Puthut

Suka 0
Puthut Suwito
Puthut Suwito
Puthut Suwito Newbie
pd. 29 Nov. 2013, 10.18

Untuk menuju pulau ini, bergeraklah dari terminal Probolinggo diteruskan naik angkot sampai stasiun, dan berjalan sedikit sekitar dua kilometer ke utara, setelah itu kita akan bertemu dengan pelabuhan, pelabuhan Tanjung Tembaga. silahkan klik ini mbak sist, hehe
http://thelostraveler.com/teruslah-mengalir-pulau-gili-ketapang/

Puthut

Suka 0

© backpackerindonesia.com