Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

hallo, salam kenal saya monic di Solo..

artymonica
artymonica, pada 25 Nov. 2013, 20.24
di Tanya & Jawab

Hi Guys..
perkenalkan nama saya Monic, rumah di Gunungkidul, kuliah di Solo.
Dari kecil saya memang hobby travelling, apalagi gaya backpaker menjadi salah satu andalan yang baru-baru ini saya tahu, bahwa dengan backpaking kita bisa travelling dengan biaya minim sekalipun.
saya juga sangat tertarik dengan hal-hal yang erat kaitannya dengan human rights. saya cinta indonesia dan hal inilah yang mendorong saya untuk tertarik juga terhadap hal-hal politik, karena memang sampai sekarang pelanggaran HAM di Indonesia yang disebabkan karena politik kian marak terungkap, lihat saja kasus-kasus korupsi dan suap. hal-hal tersebut yang membuat saya kecewa dan putus asa, dari segi apapun Indonesia tertinggal dari negara lain, tinggal sisa alam indonesia yang dapat dibanggakan saat ini, tapi lagi-lagi penambangan besar-besaran yang mengakibatkan kerusakan lingkungan tak pernah digubris pejabat, tidak munafik memang faktanya pejabatlah yang berkuasa di negeri ini.
Travelling adalah salah satu cara bagi saya untuk melarikan diri dari situasi seperti ini, dari hal-hal yang membuat saya marah akan kerakusan para politisi atau sejenisnya. seperti para inspirator saya Soe Hok Gie ia lebih suka naik gunung sembari memproklamirkan tulisan-tulisannya dalam mengkritisi pemerintah, atas nama individu, bukan atas nama organisasi apapun.


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com