Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

(tour&travel)PARIS-SANTORINI FREE & EASY 18-28SEP14

Gps_Traveler
Gps_Traveler, pada 28 Nov. 2013, 8.13
di Cari teman jalan

Start: 18 Sep. 2014, 12.00

siapa tau ada yg mimpi ke eropa.
dan waktu nya pas.
TLC Indonesia ngadain backpacker ke Eropa September 2014.
rute nya: PARIS - MILAN - ROME - SANTORINI - ATHENS.
mahal? hehe cek aja biaya nya.
www. facebook.com/TravelLoverCommunity


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

Hnee
Hnee
Hnee Newbie
pd. 9 Juni 2014, 23.30

Ikutan dari rome bisa ga?

Suka 0
rachmaniah dita
rachmaniah dita
rachmaniah dita Newbie
pd. 2 April 2014, 13.16

Mau bgt iku kira" berapa biayanya? tolong email ke rachmaniah.dita@gmail.com

Suka 0
Dewi-Lestari
Dewi-Lestari
Dewi-Lestari Newbie
pd. 2 April 2014, 11.09

Mau dong klo dah jadi itinerary nya boleh ga email aku ke hndlestari@gmail.com

Suka 0
Dewi-Lestari
Dewi-Lestari
Dewi-Lestari Newbie
pd. 20 Maret 2014, 11.44

minat juga boleh email detailnya ga ke hndlestari@gmail.com

Suka 0
foxymunchkin
foxymunchkin
foxymunchkin Newbie
pd. 25 Feb. 2014, 16.43

[quote=go_ahead]siapa tau ada yg mimpi ke eropa.
dan waktu nya pas.
TLC Indonesia ngadain backpacker ke Eropa September 2014.
rute nya: PARIS - MILAN - ROME - SANTORINI - ATHENS.

mahal? hehe cek aja biaya nya.

www. facebook.com/TravelLoverCommunity[/quote]

Minat tp belum bisa decide sekarang. Sejauh ini budget yang dah lo itung berapa, bro?

Tapi itu ke 5 kota dalam 10 hari (tmsk perjalanan) kayanya kurang lama :D

Thanks.

Suka 0
rouly
rouly
rouly Newbie
pd. 12 Feb. 2014, 9.18

waaah menarik niih
bisa email rincian biaya dan jdwlnya ke email saya donk
rouly_rspg@yahoo.co.id

Suka 0
lidiaafrilita
lidiaafrilita
lidiaafrilita Newbie
pd. 5 Feb. 2014, 19.23

[quote=trisanti]kemarin April 2013 gue semi backpacker, ke 7 negara : belanda, italy, prancis, belgium, swiss, Vatican dan jerman selama 21 hari.

Rasanya belum puas, karena byk skip.
Rangkaian perjalanan gue, langsung ke yg jauh, dan terakhir ke negara gue masuk pertama, yaitu Amsterdam, karena gue py tiket Jakarta - Amsterdam, return, cross over di Abu Dhabi,

So, aku pengen tahun depan mengulang perjalanan spt itu, capek tapi gue puas deh[/quote]

Gan boleh share budgetnya berapa untuk ini?

Suka 0
SitiRohana
SitiRohana
SitiRohana Newbie
pd. 5 Feb. 2014, 10.20

itinanery nya dooong....

Suka 0
sandi79
sandi79
sandi79 Newbie
pd. 29 Jan. 2014, 15.26

Mau dong...tolong kabarin juga 74C16D3C

Suka 0
citluk
citluk
citluk Newbie
pd. 11 Des. 2013, 13.59

whoa.. yunani! ninggalin jejak dulu ya, herry..

Suka 0

© backpackerindonesia.com