Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Paket Wisata Dieng 2 Hari 1 Malam

elangdieng
elangdieng, pada 11 Des. 2013, 13.34
di Tour & Travel

Libur telah tiba. Saatnya berlibur dan menentukan tujuan wisata yang paling keren. Pertimbangkan kembali Dieng Plateau sebagai destinasi yang bakalan dipilih tahun ini. Sejuta pesona siap menyejukkan jiwa dan mata.

Adalah Paket Wisata Dieng 2 Hari 1 Malam yang perlu dilirik, tersedia pilihan apik yang layanan paling prima mulai dari transportasi, tempat penginapan di Dieng, dan tour Dieng yang paling seru, ini dia yang perlu dicoba :

Berburu golden sunrise di bukit Sikunir, Mengunjungi Pesona telaga warna dan Telaga pengilon, Jalan-jalan seru diatas awan, Berjabat tangan dengan titisan kolodete, yakni anak-anak berambut gimbal, Menikmati kuliner khas yang bakalan menggoyang lidah, Menelisik keajaiban sumur raksasa jalatunda dan mengungkap mitos yang terpendam, Wisata sejarah dengan mengunjungi Candi-candi Kuno Dieng
Dan masih banyak lagi

Paket Wisata Dieng, adalah sebuah pilihan tepat bagi anda yang ingin merencanakan liburanya ke Dieng, karena semua kebutuhan akomodasi, transportasi telah disiapkan. Tinggal duduk manis dan menikmati keindahan alam obyek wisata Dieng.

Meeting point paket wisata Dieng selama 2 hari 1 malam bisa dari Yogyakarta, Semarang, Purwoketo ataupun Wonosobo, info harga layanan dan fasilitas paket wisata Dieng, silahkan baca di Paket Wisata Dieng via plaTOUR.


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com