Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Mendadak ke Bandung

dean dara
dean dara, pada 14 Des. 2013, 7.17
di Blog

tiba-tiba booking tiket kereta ke bandung .. akhirnya berangkat juga ke bandung, sebelum gak pernah kesini sih. Pulang kantor jam 5, packing 30menit, langsung ke gubeng, kereta berangkat tepat jam 7 malam. sampai bandung jam 7 pagi.
H1
ini nih, petualang di mulai ... eaaa tola-tole toh akhirnya ..
naik taxi cari penginapan eh malah muter-muter ke lembang, aduhh ... bengkak taxi disini *tepok jidat* ... akhirnya nyangkut ke kawah putih, wow no comment, batarai abis, kamera ketinggalan di surabaya, ya udah yang penting aku udah pernah kesana .. hehehe ... trip berikutnya, kesangkut di tangkuban perahu, cuapek .. ngos2an apalagi aq belum nemu penginapan sebelumnya, malah nyangkut disini.. huuuwaaa berat, dingin pula ... udah deh.. balik aje ... ga sampek sana, liat di web aja .. hahaha keputusan yang bego menurutku, waktunya udah limit juga ..
akhirnya aku balik ke bandung, nginep di hotel selena merdeka tengah kota yee .. mungkin belom lelah aku sewa motor, ke bandung lautan api (penasaran) ke gedung sate (penasaran) lewat doank, trus melongo disana, mau gmn lagi, muter2 sendirian sih ..
H2
back to hotel, mampir kaepsi, eeaaa..
pagi ini aku mau ke trans studio bandung .. kece nih tempat, aku mau ke studio bukan ke mall, lah ternyata, studio trans ada di lantai 4 trans mall, ampun deh, aku makin penasaran aje .. di sini aq niat bgt habisin waktu dari jam 10 pagi sampek jam 6 sore. semua permainan aku cobain, setiap pertunjukan (sesuai jadwal) aku pantengin. betah kan ... balik ke hotel langsung massage ..
H3
Shopping ?!? ga mau ketinggalan, dago yeahh ... belanja puas disini, beli oleh2 ini yang di pesen banyak orang bolen kartikasari, oleh2 beratnya cuma ini cemilan doank .. sukses dengan oleh2, aq langsung balik ke hotel untuk packing, waktunya balik ke surabaya, ini yang aneh, harga kereta berangkat sama harga pesawat sama 300ribu'nya ..

selamat datang kembali ke surabaya ... Thanks Bandung ^_^


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

dean dara
dean dara
dean dara Newbie
pd. 28 Des. 2013, 11.11

yup ... begitu ...

Suka 0
William
William
William Pro.
pd. 21 Des. 2013, 14.02

kita cuma nanya doank sama tukang ojeknya yah gan, mau di sewa'in apa tidak mtr nya ?

Suka 0
dean dara
dean dara
dean dara Newbie
pd. 21 Des. 2013, 12.27

aku ga punya contactnya, tapi waktu itu aku sewa punya salah satu ojek di BIP (bandung indah plaza) bandung .. aku cuma sertain KTP doank, biaya sewa 80ribu/hari.

Suka 0
William
William
William Pro.
pd. 17 Des. 2013, 9.21

gan punya CP penyewaan mtr yg di bandung tdk ? boleh minta gan :D

Suka 0

© backpackerindonesia.com