Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Ada Yang Punya Pengalaman Memanfaatkan Hostelbookers?

dalemsinten
dalemsinten, pada 16 Des. 2013, 4.57
di Tanya & Jawab

mau tanya agan2..
adakah di antara backpackers yang pernah memanfaatkan jasa hostelbookers.com? apa mereka ini sudah joinan ama masing2 hostel yang terdaftar di web mereka ya?dan apakah modelnya ini kita bayar DP 10% dari total biaya, kemudian sisanya dibayar di lokasi?
minta pencerahannya agan2
thank


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

TravelMoreLighter
TravelMoreLighter
TravelMoreLighter Sr.
pd. 19 Des. 2013, 12.55

Hello,

Belum pernah si pakai Hostelbookers, karena saya selalu memakai HostelWorld. Biasanya hostel2 yang sudah di list diwebsite ini sudah bekerja sama dengan HostelWorld, Hostelbookers dan yang lain2 juga.Sama juga dengan HostelBookers, HostelWorld juga minta DP 10% dari total biaya dan sisanya langsung dibayar pas nyampe di hostel.

Di HostelWorld, ada yang namanya 'Cancellation protection' fee, biaya perlindungan kalau ada pembatalan dari kita sendiri. Kalau kita ngebatalin bookingan kita, uang DP 10% bisa dikonversi menjadi semacam tabungan di Hostelworld dan dapat digunakan untuk booking hostel2 lain dalam jangka waktu 6 bulan kedepan. Kalau ngak, DP 10% nya hangus.

Suka 0
velyz
velyz
velyz Sr.
pd. 16 Des. 2013, 15.51

Hello, saya sudah beberapa kali menggunakan jasa hostelbookers dan lebih memilih hostelbookers daripada hostelworld karena tidak dikenakan biaya sama sekali. Iya biasa bayar DP 10 persen dulu menggunakan kartu kredit, sisa dibayar di hostel tersebut. nanti akan diemail form booking kita ntr bs diprint kemudian ditunjukkan ketika di hostel. Sejauh ini saya booking belum pernah ada masalah sih.

Suka 0

© backpackerindonesia.com