Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

ada yang mau gabung ke SUSI (Sumbing-Sindoro) 14 - 16 Okt? [Archive]

ecksaint
ecksaint, pada 1 Okt. 2011, 4.59
di Cari teman jalan

Start: 14 Okt. 2011, 8.00

pendakian dimulai dari basecamp sumbing di garung di kalikajar wonosobo....langsung treking ke puncak buntu....sabtu pagi turun...sabtu sore langsung ke basecamp sindoro kledung temanggung...muncak...minggu pagi trun...planning nyampe smg sore...senen langsung kuliah....ajiiibbbb


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

ahlul
ahlul
ahlul Newbie
pd. 8 Okt. 2011, 22.24

gan bagi no.contactny dunk, sp tau bisa gabung, planing mnggu dpn mo ksana..

Suka 0
Dhindun
Dhindun
Dhindun Newbie
pd. 7 Okt. 2011, 13.18

waaaah 3 hari 2 gunung...??? hemmm nge track beneran ne critanya..

btw ...udah ada brapa orang yang mw ikud?

Suka 0
ecksaint
ecksaint
ecksaint Newbie
pd. 6 Okt. 2011, 1.38

hmm udah kok gan....kmarenn konfirmasi ma anak2 stickpala....

Suka 0
ecksaint
ecksaint
ecksaint Newbie
pd. 6 Okt. 2011, 1.35

insyA ALLAH ga sist...kan ada kita2 hehe

Suka 0
zuchr1
zuchr1
zuchr1 Sr.
pd. 3 Okt. 2011, 22.20

kenangan manis di dua gunung ini ....oh iyah ...kalo sempet tanya2 anak SKYDORE ....org nya asyik2 n basecamp nye bisa buat nginep ...

dulu trahir mas wandi ....ketua nya

sumbing sundoro --> sring banget kebakaran ,kalo sundoro biasanya di daerah tambi ( kebon teh ) .....

semangat

Suka 0
ronatopia
ronatopia
ronatopia Jr.
pd. 3 Okt. 2011, 11.35

emang SUSI udah dibuka buat pendakian?kan 2 gunung itu habis kebakaran baru-baru ini

Suka 0
Liia
Liia
Liia Jr.
pd. 3 Okt. 2011, 10.05

Pengen ikut yyg sindoronya ja,tp aq lum pernah muncak,serem ga tuh yah bwt pmula...??

Suka 0

© backpackerindonesia.com