Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

how to be a backpacker but still look great?

ferinadebby
ferinadebby, pada 11 Okt. 2011, 5.13
di Blog

ceritanya nih gue itu pgn banget nyobain backpackeran. :steve:
secara cerita teman2 gue yang udh pernah nyoba tuh ada keseruan tersendiri dari mulai pengalaman, harga, teman dll..
setiap dengar cerita gue semangat bgt pengen nyoba.

tapi yaaah..
gue bukan orang yang manja hanya aja agak males sedikit ketika lagi mau travelling harus bersusah- susah dulu.
tapi melihat budget yang signifikan berbeda ingin mencoba bgt..

kasih tips dong untuk orang2 newbie yang berminat ikutan hanya saja terkadang situasi membuat niat yang gede itu hilang..
hihiiiii :bigsmile:


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

RiezkyR
RiezkyR
RiezkyR Newbie
pd. 6 Okt. 2012, 21.53

yg jelas klo menurut ane, cari2 info dlu sis ttg tmpt yg mau sista kunjungin, klo udah jelas mengenai hrga dan kira2 gmn rasanya travelling dgn cara backpacker, pasti niat nya terwujud. :bigsmile:

TErimakasih

Suka 0

© backpackerindonesia.com