Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

maen ke sempu besok jumat - sbt- mggu yukk >0-< (25-26-27/06)

lilly
lilly, pada 20 Juni 2010, 10.59
di Tanya & Jawab

ehhh, salam kenal semuanya >o<,
kita maen k Pulau Sempuu yuk,
atau antara hari jumat-sabtu-minggu-senin ak kosong..
ak juga uda ada tenda nih cukup bwt berempat longgar..

malang - sempu biasanya bensin 40rb(pulang pergii)..
kapal habisin duit 150.000 PP (ditanggung rombongan)
bayar izin k pos 3000 kalo g salah...

yuk... >,<
sempuu keren bangett lo..

temenin y...:' lagii suntuk kuliah nih,,..huhh

oia...jalan ke sempu jelek banget..berlumpur, terjal..ada yang miring sampe hampir 90 derajat..tajam juga, habis dari sana ak dapet beberapa luka dalemm d kaki q, jadii yg sekiranya gag kuat mending di tahan dulu pengennya yak...:P


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

Rizal
Rizal
Rizal Newbie
pd. 9 Juli 2010, 12.07

salam kenal y tmn2 semua...
saya rizal..
ak rencana mau ke sempu bgkt tgl 9 mlm sampai tgl 11 siang..
sempu sdh bisa dibuat ngecamp lg y?
apa ada berita terbaru lg?

Suka 0
lilly
lilly
lilly Pro.
pd. 3 Juli 2010, 10.25

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4171705

udah dibuka.....coba liat link ini dah ;)
kata sapa gag bisa nginep di pulau it lagii?

Suka 0
semburatbiru
semburatbiru
semburatbiru Newbie
pd. 2 Juli 2010, 13.59

salam kenal semuanyaa,,
saya mau nanya dumz,, itu sempu beneran udah di buka? dapet info nya dari mana?
atau ada yg punya no kontak pos polisi hutan disana yg bisa di hub bwt memastikan klo sempu udah bisa di kunjungi?
coz saya pengen bgt kesana,, tp ada gosip juga klo skrg udah ga bisa nginep di pulo itu,, heuheu,,
mohon infonya y,, makasih :)

Suka 0
lilly
lilly
lilly Pro.
pd. 2 Juli 2010, 10.01

sempu it di malang selatan. nantii dari malang ke pantai sendang biru, 2 jam sampaii. trus langsung nyebrang per kapal 150rb, ke pulau sempunya, setengah jam sampai..dari pinggir pantai sempu, nembus hutan selama sejam dua jam kalo jalannya kering kalo basah bisa tujuh jam lebih,,,
hmmm..
malang-sempu kalo pake motor,bensinnya PP 20rb
nyebrang 150 rb, dibagi sekelompok...cz ni per kapal, it PP
izin juga per rombongan, tergantung brapa lama kita di sempu..dulu ak 3 harii 30.000, per rombongan..

murah kan?
okay... salam kenal nate.. :D

Suka 0
Nate
Nate
Nate Newbie
pd. 30 Juni 2010, 23.21

sori, gw msh beginner ni jd byk nanya.. senpu itu dmana ya? trus apa aja yg hrus d bawa? jd total budget yg harus disiapin brapa ya? thanks. :)

Suka 0
lilly
lilly
lilly Pro.
pd. 24 Juni 2010, 22.40

kepinginnya jadii.. waa sorii br replay, barusan sempet buka nih..
telat yak ak bukannya,..
sorii to all :cry:

reschedule ulang aj yuk...
tanggal 2,3, n 4 juli gimana? kamis jumat sabtu minggu....
kumpulnya di malang aj,hehhe :bigsmile:

Suka 0
lilly
lilly
lilly Pro.
pd. 24 Juni 2010, 22.35

siippp,, jadii kepingin bawa keresek gede tar kalo kesana..
jadii pulang bs seret sampahnya keluar pulau..uhh haha

Suka 0
delta13
delta13
delta13 Sr.
pd. 23 Juni 2010, 11.22

kapan berangkat..???
jadi tanggal 25-26 juni kah..???
kalau tanggal segitu saya absen deh..

Suka 0
delta13
delta13
delta13 Sr.
pd. 22 Juni 2010, 17.22

info terkini...
sempu sudah mulai dibuka lagi..
tapi ingaaattt...
sampahnya jangan ditinggalin yaaahhh... biar kita tetep bisa ke sempu kapan aja... :bigsmile:

Suka 0
delta13
delta13
delta13 Sr.
pd. 22 Juni 2010, 11.17

sama-sama.. :bigsmile:

Suka 0

© backpackerindonesia.com