Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

backpakeran ke Kuala Lumpur

fitrisst
fitrisst, pada 15 Jan. 2014, 6.40
di Tanya & Jawab

buat anak-anak makassar yang mau backpakeran k Kuala Lumpur

brangkat tgl 26 maret baliknya 30 maret 2014

klo ada yang minat PM yah

trims


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

antha
antha
antha Jr.
pd. 24 Des. 2014, 6.46

ada pada rencana makassar KL kah? untung musim2 liburan 2015 nanti

Suka 0
fitrisst
fitrisst
fitrisst Jr.
pd. 4 Feb. 2014, 14.14

[quote=ancha]cb masuk di group fb ghan
https://www.facebook.com/groups/BPI.Regional.Makassar/[/quote]

trims gan....
ke TKP hahahha
:dugem:

Suka 0
ancha
ancha
ancha Sr.
pd. 3 Feb. 2014, 20.03

cb masuk di group fb ghan
https://www.facebook.com/groups/BPI.Regional.Makassar/

Suka 0
fitrisst
fitrisst
fitrisst Jr.
pd. 29 Jan. 2014, 10.00

waaaahhhhhh
batal brangkat maret nih, jadwalnya berubah

sy brangkat k singapur tgl 19 feb ini trus baliknya 22feb

jadi g bisa ktemuan deh.... :cry:

Suka 0
adamyoshimite
adamyoshimite
adamyoshimite Newbie
pd. 22 Jan. 2014, 14.05

Yah, saya juga tertarik tuh, tapi sayanganya gak bisa ikut... :(

Suka 0
imma11
imma11
imma11 Newbie
pd. 22 Jan. 2014, 11.23

heiiii....

aku dr balikpapan, kebetulan bngt bulan maret ini aku mau ke kuala lumpur ber2 ama temen... bisa ketemuan dong disana

hmmmm trs masalah penginapan udh ditetapin juga atau belum???

kasih info yah
makasih

Suka 0
fitrisst
fitrisst
fitrisst Jr.
pd. 16 Jan. 2014, 10.08

[quote=ichassi]anak makassar juga nih. Sayang yah, udah nentuin tglx :p[/quote]

ia nih.... promonya tgl segitu hehhehe

Suka 0
tropicnomadic
tropicnomadic
tropicnomadic Newbie
pd. 15 Jan. 2014, 19.22

anak makassar juga nih. Sayang yah, udah nentuin tglx :p

Suka 0
fitrisst
fitrisst
fitrisst Jr.
pd. 15 Jan. 2014, 14.58

[quote=byteeater]wah, kuala lumpur, jadi pengen kesana lagi deh :D[/quote]

yuk yuk yuuuuk mariiiiiii maen ksna lagiii :)

Suka 0
byteeater
byteeater
byteeater Hero
pd. 15 Jan. 2014, 14.54

wah, kuala lumpur, jadi pengen kesana lagi deh :D

Suka 0

© backpackerindonesia.com