Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

tanya rute bis dari bandara surabaya ke bali

indriana ratna
indriana ratna, pada 7 Nov. 2011, 5.48
di Tanya & Jawab

agan & sista,
maret 2012 gw rencana mo ke bali dan dapet tiket promo dari jakarta ke surabaya. mohon info ya jalur bis dari bandara surabaya ke bali dari nama bis/agen, harga, fasilitas beserta pernak pernik cerita yg pernah ngalami trip kayak gw.

makasih ;)

ratna


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

kalibur
kalibur
kalibur Newbie
pd. 22 Feb. 2016, 10.23

dari bungurasih banyak gan

Suka 0
Tomy Sibuluck
Tomy Sibuluck
Tomy Sibuluck Jr.
pd. 23 Feb. 2012, 22.21

Wah... Klo dr bandara ane kaga tau sob! Awal blan feb kmren aku jg abis dr bali!
Tripnya dari YK ke Banyuwangi naik Kereta Sri tanjung(35rb), trus jalan kaki ke pelabuhan ketapang nyebrang naik kapal laut ke gilimanuk(6rb), Stlah itu naik bis ke ubung(25rb) sampe ubung jalan kaki bentar trus naik angkot(5rb) sampe Kuta...:) (Cari jalan yg paling hemat ane gan... :))

Suka 0
indriana ratna
indriana ratna
indriana ratna Sr.
pd. 23 Feb. 2012, 13.12

@fathma :

naek kreta dari mane neng ? kreta lebih lama lagi daripada bis ato pesawat,bukan?

suka-suka gw lah beli tiket pesawatnya ke mana :p

Suka 0
indriana ratna
indriana ratna
indriana ratna Sr.
pd. 23 Feb. 2012, 13.11

naek kreta dari mane neng ? kreta lebih lama lagi daripada bis ato pesawat,bukan?
suka-suka gw lah beli tiket pesawatnya ke mana :p

Suka 0
fathma
fathma
fathma Jr.
pd. 9 Des. 2011, 0.06

kenapa ngga naek kereta aja?

klo naek bis kerasa bgt lamanya..lagian kok tanggung bgt ngambil tiketnya yg ke surabaya?

Suka 0
piccaayu
piccaayu
piccaayu Jr.
pd. 1 Des. 2011, 14.52

dari surabaya banyak bus yang ke arah banyuwangi bisa nyebrang lewat banyuwangi ke gilimanuk,murah ngak mahal.bisa jugaa ada bus yang langsung masuk ke kapalnya nyebrang. kalo naik kereta api jugaa bisa dari surabaya ke banyuwangi ke gilimanuk. dari gilimanuk kalau mau ke denpasar juga banyak kendaraan dari mulai ojek bus dan lain-lain.

Suka 0
elldelaros
elldelaros
elldelaros Newbie
pd. 8 Nov. 2011, 23.42

[quote=nana ratna]agan & sista,
maret 2012 gw rencana mo ke bali dan dapet tiket promo dari jakarta ke surabaya. mohon info ya jalur bis dari bandara surabaya ke bali dari nama bis/agen, harga, fasilitas beserta pernak pernik cerita yg pernah ngalami trip kayak gw.

makasih ;)

ratna[/quote]

kalo soal info neng ratna bisa share dulu tread yg ada.
(emang banyak tp ya mo gmn lg, semua user bisa bikin tread bebas jd info2 penting ke geser) :|

Suka 0
camel
camel
camel Pro.
pd. 8 Nov. 2011, 14.53

boleh nih dr jkrta bareng ya...

Suka 0
h3rinoe
h3rinoe
h3rinoe Newbie
pd. 8 Nov. 2011, 10.28

Dari Juanda ke terminal Bungurasih Surabaya ada Damri (15 ribu).
Di terminal Bungurasih banyak bis ke Denpasar, berangkat sekitar jam 18.00-19.30, tiket sekitar 120 rb eksekutif nama bisnya Gunung Harta, Wisata Komodo, Setiawan, Restu Mulya, dll..

Suka 0
dwifahmi
dwifahmi
dwifahmi Newbie
pd. 8 Nov. 2011, 0.37

wah ane kurang tau kalo dari bandara, waktu itu ane naek kereta dari jakarta smp surabaya pasar turi, dari situ ke terminal bungurasih.. nah darisini banyak bis yang langsung ke bali.. tp waktu itu ane naik bis yg ke banyuwangi, tarifnya 60rb.. dari banyuwangi naik angkot ke pelabuhan, trus nyebrang naek ferry ke gilimanuk.. dari gilimanuk naik bis yg ke denpasar tarifnya 25rb smp terminal ubung denpasar, darisitu sist bisa naik ojek deh ke tempat tujuan.. ane waktu itu ke Kuta tarifnya 25rb naek ojek boti a.k.a bonceng tiga orang hehe..

Suka 0

© backpackerindonesia.com