Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Pantai Angsana

katro
katro, pada 7 Feb. 2014, 6.20
di Blog

:keren: judulnya seh gitu, tapi pada intinya dari pantai ini gue sudah meng ikrar kan diri untuk menjadi bekpeker dan mulai mengurangi koper style yang selama ini udah menulang daging sama gue.

dimulai dengan "hampir" lulusnya kuliah, gue jadi kepikiran untuk mulai keluar dari sangkar (burung kalee) selama ini. mesti harus bergerilya nyari libur kuliah en kerja (secara buat ngebolang juga perlu modal cuuyyy), gue putuskan untuk mem "bolang" kan diri untuk pertama kalinya. ya hitung2 represing.

PANTAI ANGSANA, salah satu objek wisata yang gue sendiri sebagai warga lokal pun baru denger (kemana aja seh gue). begitu ada temen dari luar pulau (jawa tentunya) yang nanya tentang pantai angsana, ya pastinya ane gugup ga karuan sambil salto jungkir balik sekalian kayang ( :kecewa: . gimana ga salting, masa orang luar nanya sama orang pribumi (gue maksudnya) dan cuma bisa ngejawab

"eh, ntar deh kalo q udah k sna q ceritaain ma kamu" :takut:

langsung aja gue gugling pantai angsana di dukun sakti se alam semesta, siapa lagi kalo bukan agan gugel, dan tereeeeettt... gue kaget liat postingan tentang pantai angsana yang keren mampus (bagi gue) dan tanpa nasi basi gue bikin skejul keberangkatan dan diputuskan 1 Februari 2014 berangkat... :akhirnya:

Hari "H" (jujur gue mau nanya, "H" itu apaan sih?)

dan gue ga bisa cerita, biarkan lensa gue yang ngomong (emang ada mulutnya ya?) maaf ya gan no edit-edit, gue ga bisa soalnya :punyeng:


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com