Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

sin-mas-tha

geetz
geetz, pada 4 Des. 2011, 23.11
di Blog

halo semua!

saya mohon bantuannya buat bikin itinerary sin-mas-tha. rencananya sih perginya 11 hari, dengan budget 3 juta. terimakasih.

salam ransel.


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

geetz
geetz
geetz Newbie
pd. 5 Des. 2011, 20.16

makasih ya mas arip :)

Suka 0
Arip
Arip
Arip Sr.
pd. 5 Des. 2011, 18.55

hehhehe maaf ya ngikut walu belum pergi,, tapi ini itin yang aku akan kunjungi,,, selama diantranya 3negara tersebut.. semoga membantu aja, aku cape udah baca jadi belum ke luar negri aja kaya ngerjain tugas bikin itin,, tapi ya ada asiknya juga, bisa mengatur segalanya, jadi kaya trvel agent amtiran,,,

1. singapore itu mahal ya? jadi aku skip untuk menginap, cukup 1 hari liat patung lion itu dan ke tempat2 yang sekiranya bisa dikunjungi. karena datangnya malem ke spore maka aku nginep disono, paginya keliling ampe larut malam.
2 malaysia, tentu dan pasti ke johor bahru, gak minat sih ke negara ini, tapi ini mungkin bisa membuat berguna menginjak malaysia, setidaknya 2 tempat yang aku akan kunjungi, penang dan melaca, tadinya mau nambahin ipoh(liat buku kaunang)
3. dari penang langsung ke hatyai thailand, bisa dari penang menggunakan train atai bus juga van, tapi aku juga nyari di net hanya train yang jelas, busa dan van belum tau, ya ke terminal terdekat aja di malaysia untuk ke hatyai..
setelah di hatyai - krabi - phuket - surat tani - bangkok - ayutahaya - chiang mai - chiang rai,,,

atau ke laos sebentar bisa,, ke vientiana cukup indah katanya, luamayan kan.. atau ke kamboja ke candi wah itu.. itu sedikit itin untuk intinya saja, di tiap kota untuk lokasinya kamu cari di wikitravel bagian see. semua spot ada disitu, jadi tinggal nginfo aja, masukin nama salah satunya,, kalo di thai bisa pake bis /trai untuk pindah kota.. hehee..

ya meskipun aku juga belum pergi setidaknya info ini yang akan aku gunakan juga. semoga membantu.. kalo butuh map asia tenggara cari di lonely planet atau kunjungi fb w PM hehehehheheh

Suka 0

© backpackerindonesia.com