Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Ada yang mau ke ke Karimun Jawa dalam waktu dekat...ajak2 dung...!!!

herry
herry, pada 3 Juli 2010, 8.54
di Tanya & Jawab

Hi Teman2 yang baik...
Setelah saya lihat dan baca tentang Kep.Karimun Jawa..saya jadi antusias untuk kesana,.., ada nggak yang punya rencana kesana dalam waktu dekat.?..ajak2 dong..
rgrd
Herry


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

rosy
rosy
rosy Jr.
pd. 4 Juni 2011, 13.09

menurut temen ane....
ada yang berangkat tanggal 20 juni ada yang mau bergabung???

Suka 0
sugarjava
sugarjava
sugarjava Pro.
pd. 3 Juni 2011, 20.02

ok awal juli aja....
yg serius pengen kesana harap hubungi saya di 083865130717
saya yg koordinir....
udah dapat 4 orang....

Suka 0
arravana
arravana
arravana Newbie
pd. 3 Juni 2011, 9.40

salam kenal; semua..saya FBI regional yogya..klo ke karimun jawa ikutan dunk..dah beberpa kali direncanain ke karimunjawa tapi gagal2 trus..so klo mang temen2 pada mau kesana hub ane ya..makasih makasih.. :)

Suka 0
midamida
midamida
midamida Pro.
pd. 3 Juni 2011, 2.24

awal juli gan abis liat sipa di solo langsung k jepara.
planingnya gitu ama temen2. ane fix in dulu dahh!
btw forum ga ada yang mao ikutan nyusul awal july?

Suka 0
sugarjava
sugarjava
sugarjava Pro.
pd. 2 Juni 2011, 20.48

karimun jawaaaaaaaaaa............

akhir juni ato awal juli ane ikut dah............
sini ane yg koordinir....

yg bisa berangkat akhir juni atau awal juli sms ane disini......
083865130717

kita rekap dulu berapa orang yg positif berangkat....

Suka 0
midamida
midamida
midamida Pro.
pd. 1 Juni 2011, 21.15

ikuuuuuttt... tapi bisa ga kalo awal july?

ngajak rombongan nih! jadi ramean, hee

Suka 0
ub4y
ub4y
ub4y Jr.
pd. 1 Juni 2011, 18.05

ayo rek tentukan leadernya..

Ubay_bito@yahoo.co.id

Suka 0
Henny
Henny
Henny Newbie
pd. 1 Juni 2011, 12.50

Salam kenal,

kl ada yang ke karimun jawa tanggal 22 Juni - 24 Juni, info2 yah.

Suka 0
RandY_uhuy
RandY_uhuy
RandY_uhuy Pro.
pd. 27 Mei 2011, 8.39

gw di jakarta 08561450843

Suka 0
achyar
achyar
achyar Pro.
pd. 25 Mei 2011, 15.20

tgl 3 s/d 6 Juni yuk
ikutan paket aja,
tapi paling telat konfirmasinya jum'at 27 may
posisi dimana?
ada alamat e-mail atau no hp ?

saya di Jakarta, email : achyar@denso.co.id
biar bisa barengan

kalo bisa ajak temen2 yang lain biar rame
oakayyyy

Suka 0

© backpackerindonesia.com