Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Saya dan Backpacker...

hyppytraveller
hyppytraveller, pada 12 Jan. 2012, 16.44
di Blog

Apakah saya seorang backpacker? saya tidak tahu secara pasti seberapa jauh orang harus menjelajah untuk disebut backpacker..

Intinya bagi saya Backpacker adalah "jalan".Saat kaki kita melangkah pertama kali ke dunia ini.Disitulah awal kita menjelajah.Sejak kecil saya adalah seorang yang "pecicilan"(overactive) selalu pergi kemanapun saya suka.Kadang saat saya terbaring di tempat tidur,saya akan membayangkan pergi ke suatu tempat yang indah dan penuh petualangan.

Keuarga saya tak pernah punya tempat tinggal yang tetap.Saya lahir di surabaya,Tk nol kecil di Pamekasan Kepulauan Madura,Tk Nol Besar sampai lulus SMP di Bogor,Jawa Barat,SMA di Blitar Jawa Timur,Trainning sekolah pertama di Malang,Kerja pertama di Jakarta dan kini saya terpelanting sedikit jauh lompat pulau Ke Kuta Bali.

Begitu banyak Masa kecil yang tak saya ingat saking seringnya berpindah-pindah.Tapi ada satu hal yang selalu terkenang di hati saya jika mengingat masa kecil.Saya selalu suka JALAN.Sejauh apapun itu.Ketika SD dikala uang ongkos kendaraan habis untuk jajan.Saya akan jalan kaki 8km jauhnya menuju rumah selama 3 jam.Saat SMP.Jika saya tak ingin telat dikarenakan kemacetan angkot yang menggila di kota bogor kian menjadi,saya terpaksa angkat kaki mencari jalan tikus untuk cepat sampai ke sekolah yang 15km jauhnya.

Disaat SMA.saya yang suka bertualang entah kemanapun itu saya akan pergi berjalan ataupun naik sepeda keliling kota hampir setiap hari.Jika ada waktu saya dan teman-teman akan berkunjung ke Pantai pangi dan pantai Tambak Di Blitar untuk sekedar duduk-duduk melepas lelah setelah naik turun bukit yang tak terhitung jauhnya.

jalan adalah hidup saya.Berkilo-kilometer jalan yang kita tempuh pastilah akan semakin dekat ke tujuan...

seperti hidup..yang tak pernah usai kita jelajahi.Seperti Hidup yang menuntun kita pada petualangan misterius esok hari..

Esok ataupun lusa cerita akan terus bergulir..

sebagai sebuah kisah untuk dibagi.

Salam kenal BackpackerIndonesia!!

Hippy Traveller. :)


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

Fauziyyah Ramadhani
Fauziyyah Ramadhani
Fauziyyah Ramadhani Newbie
pd. 12 Des. 2013, 15.06

Nice story (y)

Suka 0
hyppytraveller
hyppytraveller
hyppytraveller Newbie
pd. 16 Jan. 2012, 15.59

gak papa nimbrung aja bang..sekalian nambah temen hahaha @ageng martinu... :D

Suka 0
Ageng martinu
Ageng martinu
Ageng martinu Sr.
pd. 15 Jan. 2012, 20.18

Saya sma 7, tp di palembang... Wkwkwkwk gak nyambung ya, maaf cuma pengen nimbrung n bilang kalau tulisannya keren... :)

Suka 0
hyppytraveller
hyppytraveller
hyppytraveller Newbie
pd. 15 Jan. 2012, 18.36

di SMK 3 nih..emang situ sma mana? wah kebetulan cui...!!=p

Suka 0
byteeater
byteeater
byteeater Hero
pd. 13 Jan. 2012, 12.31

mantap ceritanya, btw sekola SMA di blitar? SMA berapa? saya sma di blitar juga, dan kebetulan stay di kuta, bali jg :D

Suka 0

© backpackerindonesia.com