Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Butuh info donk ke Dieng (Wonosobo, Jawa Tengah)...!!!

elfarizi
elfarizi, pada 16 Jan. 2012, 18.05
di Tanya & Jawab

Halo semua...
Salam backpackers.. :)

Buat temen-temen yang udah pernah ke Dieng bagi donk infonya, itinerary-nya, tujuan wisatanya, biaya-biayanya, dsb.-nya yaa....

Juga butuh info akses ke Dieng dengan perjalanan dari Bandung, dari Jogja, juga dari Solo...! ;)

Mohon bantuannya yaa...
Karena gw punya rencana pengen menikmati Dieng bulan Juli 2012...

Terimakasih... :)


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

elfarizi
elfarizi
elfarizi Pro.
pd. 23 Feb. 2012, 20.13

oke.. makasih mba Vitrie :)

Suka 0
vitrie
vitrie
vitrie Newbie
pd. 16 Feb. 2012, 14.06

numpang inpo...iy bener, paling deket emg dr purwokerto aja cz ak asli sono wlpon dah lm krja d luar kota...rute k dieng emg lumayan jauh bgt apalgi jln2ny kelok2 abis (siap2 tas plstik dech,,hhaaa...)

klo ternyata dah smpe k wonosobo trs g sempet k dieng..bisa k telaga menjer(emg g sebagus dieng sich,ak jg g hapal jalannya :-( ato bisa juga klo cm sekedar maen2 ke kalianget (pemandian air hangat ky di cipanas gitu) ato maen2 d kali serayu (maklum rumahnya nenekku dkt situ jd teu bgttt)

klo urusan makanan msti nyoba tempe kemul(ky mendoan tp lbh renyah),lekuk(ky cireng mknnya pake sambal kacang,maknuysss tenan dech..)en yg g boleh ktgalan mie ongklok, mgkn kalo pertama kali liat bakal geli cz rada aneh tampilannya tp yakinlah itu enk abiss....n minumnya sirup buah carica

ky itu dlu dech info drQ..slm knl all..^_*

Suka 0
elfarizi
elfarizi
elfarizi Pro.
pd. 11 Feb. 2012, 0.55

wah... mantappp...
tambah kepengen nih denger ceritanya.. :D

Suka 0
Eriklandsa
Eriklandsa
Eriklandsa Newbie
pd. 10 Feb. 2012, 11.11

ane desember kemaren kesana gan.....
mantep bgt gan secara gtu ane ma istri ke sana bulan madu....adem nya gak kuat berrrrrrr telaga warna yang mempesona kawah sikidang yang ciamik komplek candi yang mantep pengen balik lagi kesana
pengen ketemu temen yang ngurusin homestay bu djono

akh jadi pengen

Suka 0
elfarizi
elfarizi
elfarizi Pro.
pd. 7 Feb. 2012, 21.34

Dona :

Rencana nya di ubah jadi awal Mei..
tapi tanggal belum bisa dipastikan (ntar di update tanggal berangkatnya)..

Gimana ?
Mau ikut ?

Suka 0
dona_291
dona_291
dona_291 Newbie
pd. 7 Feb. 2012, 12.44

mauuuu dong ikut :D
rencana trip tgl berapa inii?

Suka 0
andriawanst
andriawanst
andriawanst Jr.
pd. 31 Jan. 2012, 15.07

mantengin dulu ah,,, :bigsmile:

Suka 0
ilovekaka07
ilovekaka07
ilovekaka07 Jr.
pd. 28 Jan. 2012, 11.09

Hush2 sna dluan, :s
dsar dudul, bocah, hufft :s

Suka 0
fathul.indonesia
fathul.indonesia
fathul.indonesia Pro.
pd. 27 Jan. 2012, 20.46

[quote=elfarizi]F.Qorib :
Ente juaan aja bro.... kayaknya laku deh kentang gorengnya..
haha :D
[/quote]

haha..gendeng sampeyan mas.

Suka 0
elfarizi
elfarizi
elfarizi Pro.
pd. 27 Jan. 2012, 17.08

Rangga :
Kalo mau... kita bisa bareng bro....

Mina ndhut :
Kayaknya saya duluan deh yang kesana :P

Suka 0

© backpackerindonesia.com