Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

nyari temen lombok bali 7 - 14 april

miminmalakian
miminmalakian, pada 9 Maret 2014, 13.08
di Cari teman jalan

Start: 6 April 2014, 17.00

ada yg mau ke bali lombok buat tgl 7 - 14 april 2014 ga..yuu gabung
untuk itinerary ntr bisa di omngn bareng2..
niatnya sih di bali 3 hari sisanya ke lombok
open trip ato share cost juga ga papa deh..
ane berdua doang inii.
pengennya rame ramee.
yg mau ato ada rencana tgl segitu bisaa contack ane di @miminmalakian 75b03740


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

Azizah salimah
Azizah salimah
Azizah salimah Sr.
pd. 24 Maret 2014, 1.59

[quote=miminmalakian]ada yg mau ke bali lombok buat tgl 7 - 14 april 2014 ga..yuu gabung
untuk itinerary ntr bisa di omngn bareng2..
niatnya sih di bali 3 hari sisanya ke lombok
open trip ato share cost juga ga papa deh..
ane berdua doang inii.
pengennya rame ramee.
yg mau ato ada rencana tgl segitu bisaa contack ane di @miminmalakian 75b03740[/quote]

sy ke Bali tgl 14 sd 19 april, mohon pencerahannya itinerary bali terbaru ya, penginapannya juga yg recomended, thanks :)

Suka 0

© backpackerindonesia.com