Singapore part II

Tiara indah
Tiara indah, pada 10 Maret 2014, 17.56

Halo semua,

Sudah lama jua ga pernah nge-blog lagi.. Cuma mau berbagi pengalaman menyenangkan aja waktu jalan2 ke singapore part II. Kali ini aku hanya pergi berdua sama teman dekatku.. Sebenernya sih tema kali ini tuh belanja, shopping, city view sama having fun aja berhubung udah lama juga ga ke singapore.. Perjalanan kali ini pulang pergi memakai jasa penerbangan dari tiger airways kebetulan dapetnya sangat murah cuma 688rb PP.. Mantap kan?!

Day 1
Hari ini aku berangkat sekitar jam11 pagi.. Aku sudah stand by lebih awal karena takut kena macet dan takut terjadi hal2 yg tdk diinginkan.. Aku berangkat dari bandara Soekarno - Hatta CGK intl airport.. Dan sudah arrive di Changi sekitar jam1 an.. Happy banget bs kesini lagi.. Dikarenakan mengejar waktu untuk check in di hotel nah kita memutuskan untuk langsung ke hotel dulu sehabis itu baru deh explore singapore . Sampe siang jam 14.00 which is kita berdua sudah bs check in d hotel. Kali ini saya akan coba 2 hotel yg satu biasa aja yg satu lg lumayan harganya. Kenapa pengen sesuatu baru aja. Saya nginep di red district area jd satu malamnya itu sekitar 400rb-an. Saya dua malam disini. Tempatnya rame secara red district ya kan jd banyak cewe2 penghoda d jalan ini tapi nyaman dan aman tenang aja justru enak dong pulang malem tp jlnn nya rame banget. Nama hotelnya. Sudah check in mandi lgsg saya bergegas ke orchard road krn laper belum makan dr pagi

Tiara indah
Tiara indah Newbie
pd. 15 Maret 2014, 18.21

Iya thank you banget buat comment nya.. Appreciate it! Sebenernya kepingin sekali bisa mampir ngecap passport ke KL sama ke Phuket tapi berhubung waktu yang sangat terbatas jadi aku cuma ke singapore aja

Malang
Malang Super Hero
pd. 13 Maret 2014, 6.04

>kl cm ber dua sm tmn, dan km bilang penerbangan CGK-SIN murah, ya np
gk sekalian ngecap paspor jg ke Kuala Lumpur, trs nyampe Phuket Thailand.
>ak prcy jk direncanain dg budget 2 jt bs ke SIN trs ke KL-Phuket via jl
darat trcapai smua, dg asumsi gk trmsk shooping dan mkn2 di restoran lo....