Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

hahahhha sik222

Arip
Arip, pada 20 Jan. 2012, 14.10
di Blog

udah bosen w nyeritain ini lagi, ini lagi. Tapi slalu ingin w tuangkan dalam tulisan, entahlah teman-teman w mana mau mendengar lama-lama mimpi-mimpi w. mungkin juga terlalu sering merka dengar dan baca. tapi kalo w dah ngomong psati w slalu antusisa untuk nyeritain segalanya, makanya kalo lu mau nyari temen ngobrol w siap dan mau berbagi.
semakin dekat dengan hari keberngkatan w menuju negeri tetangga di utara sana. UAS juga menanti dan bebrepa kegiatan lain yang mesti dipertanggung jawabkan. tanggal 30 januari 2012 ini w akan pergi ke singapore, jam keberangkatan sekitar jam 17.00 dari Jakarta. beberpa hal yang udah w persiapin.

1. Ransel 30 Liter.
di dalam ransel ini w hanya bawa 3 buah baju (kaos, kemeja batik dan baju koko), 2 buah sarung (tipis dan tebel), 2 Celana (pnjanag dan pendek), beberapa celana dalam, kanebo, anduk kecil, kaus kaki panjang, payung kecil, sendal jepit, sweeter, sabun dan sikat gigi, juga makanan.
2. tas bisa pinggang dan selempangan
w memebelinya seharga 200ribu danyak banget bagian-bagian di dalamnya, banyak saku dan fungsi-fungsi yang lain. Isinya paling chargeran, camdy, henphone, obat-obatan, note, pen, dan sebagian uang.
3. selempangan, baru aja w beli jadi sayang aja kalo gak di pake, juga sebagai pengecoh orang, dikairnya banyak barang berharga di situ, sebagian uang w taro di sini.
4. tas kecil buat paspor, tipis dan ringan,
harganya lebih mahal dari selempangan tadi, bikin nyesel meski beda 5rbu doang, tapi berkat tas ini, w bisa nyimpe duit dan paspor di bagian vital tubuh w. supaya aman.
ya semoga saja pejalanan ini akan menyenagkan dan memebrikan bebrpa pelajaran yang berarti. semoga saja tercapai.


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

funkrudz
funkrudz
funkrudz Pro.
pd. 23 Jan. 2012, 17.35

have a nice trip bro, we'll wait for your story...

Suka 0

© backpackerindonesia.com