Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

i now walk into the prikitiw

cinikinai
cinikinai, pada 21 Jan. 2012, 4.34
di Tanya & Jawab

ane jalan sendiri...maaf yah...moga sukses kalian semua
i love you
i now walk into the prikitiw


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

byteeater
byteeater
byteeater Hero
pd. 20 Maret 2012, 10.12

untuk memulai hal besar, dimulai dari hal kecil dulu bro, dicoba sendiri dulu, mungkin nanti tiba2 ada yang ikut. kalo nungguin yang lain bisa2 gak jadi. so far pengalaman gw gt. daripada nungguin yang lain dimulai sendiri dulu, toh kalo menarik pasti banyak yang ngikut :) CMIIW

Suka 0
choky
choky
choky Newbie
pd. 16 Maret 2012, 5.29

gimana jadi gak nih gan?

Suka 0
Abenx Sagara
Abenx Sagara
Abenx Sagara Newbie
pd. 2 Feb. 2012, 1.32

Waaahh, kayak Jejak Si Gunduulll :bigsmile:

Suka 0
ranggamahardika
ranggamahardika
ranggamahardika Jr.
pd. 27 Jan. 2012, 2.54

ane ikut doa aja gan....hihihi,hajar gan,

Suka 0
Arip
Arip
Arip Sr.
pd. 26 Jan. 2012, 20.26

mantab surantab,, jalan sendiri aja, lebih mantep, gak bakal terhambat, dan teman bisa di dapat diman saja, kalo berbondong2 kan agak tidak luas geraknya, kalo senidir, tidak ada rasa terbebani tanggung jawab, mending jalan sendiri aja kalo mau bener2 mah,, w juga mau sihk, tapi rasanya belum mantebin hati.. semangat ya brow.. lanjutkan misi..

Suka 0
emhamzah
emhamzah
emhamzah Newbie
pd. 24 Jan. 2012, 0.13

ane ijin ikut gan *seriuss

Suka 0
cinikinai
cinikinai
cinikinai Newbie
pd. 23 Jan. 2012, 9.07

berangkat sendiri atau ma travel-mates.......mengurungkan diri ane ngk gan....
emang pengen sebelum umur ane 25 tahun gan...kalau ama travel-mates bagus gan...ada tukang foto,trus bantu bikin proposal,trus bersama nyelesaiin masalah...tapi kalau ngk ada...yah ane bisa gan sendiri..

Suka 0
fathul.indonesia
fathul.indonesia
fathul.indonesia Pro.
pd. 22 Jan. 2012, 20.18

yup, yup...
mak kalau gak ada yang mau cinikinai akan berangkat sendiri ato mengurungkan niat? hehe..

Suka 0
cinikinai
cinikinai
cinikinai Newbie
pd. 22 Jan. 2012, 18.31

oke deh..ta' tunggu sampai tim travel-matesnya dah ada....tenang gan..aku kepikirannya kirain ngk ada yg suka rencananya...secepatnya yah gan

Suka 0
fathul.indonesia
fathul.indonesia
fathul.indonesia Pro.
pd. 22 Jan. 2012, 14.05

iya, ini TS-nya jangan ngambek dulu. saya juga kepingin banget,
apa yang Jemina bilang itu betul, sebaiknya direncanakan dulu. tuh, ini udah ada 3 orang kan? direncanakan dulu gimana itenerinya, budgetnya. kalau Rp 5juta itu bukan Rp.0 lho, banyak itu...

ayo dibicarakan lagi, ane pernahnya cuma keliling JATIM pake sepeda Ontel, Rp.0 juga.

Suka 0

© backpackerindonesia.com